Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Thursday 2 January 2020

# Cerita Hantu yang Bisa Membuat Anda Merinding Dan Ketakutan Setengah Mati

Cerita Hantu yang Bisa Membuat Anda Merinding Dan Ketakutan Setengah Mati

Masterceme, Mistis - Di Indonesia sudah tidak asing lagi dengan nama hantu bahkan terdapat beberapa lokasi yang dikenal dengan suasana angkernya. Namun banyak juga yang nekat datang ke lokasi untuk uji nyali atau bahkan hanya sekedar iseng untuk membuktikan apakah cerita hantu dari kisah nyata yang mereka baca benar adanya.

Ada beberapa orang yang hanya bisa merasakan keberadaan hantu tanpa bisa melihat wujudnya, ada pula yang bisa melihat wujudnya, ada juga yang tidak bisa merasakan dan melihatnya sama sekali.

Cerita Hantu yang Bisa Membuat Anda Merinding Dan Ketakutan Setengah Mati

Mereka yang belum terbiasa pasti akan kaget dan takut ketika menghadapi situasi seperti ini, banyak juga yang sudah terbiasa dan bisa menjalani kehidupannya sehari-hari tanpa rasa takut karena sudah sering melihat hantu dalam wujud apapun bahkan sudah kebal terhadap cerita hantu yang kata orang-orang menyeramkan.

Walaupun saya bukan pecinta cerita horor, saya terkadang juga suka membaca cerita-cerita menyeramkan dari internet jika saya merasa cerita itu menarik dan tidak terlalu mengerikan bagi saya.

 Daftar Sekarang

Namun siapa sangka ternyata pengalaman dari cerita hantu yang selama ini hanya saya baca dari internet, dialami oleh saya. Walaupun saya tidak melihat langsung wujudnya tapi kejadian yang terjadi ini sangat mengerikan bagi saya.

Remaja pada umumnya pasti memiliki hobi atau sesuatu yang mereka sukai, seperti travelling, menonton konser idolanya, mengoleksi barang-barang, bermain alat musik, dan lain sebagainya. Saya pribadi suka mengoleksi poster-poster idola saya dan menempel poster tersebut di dinding.

Hari-hari berjalan seperti biasa dan masih dengan hobi saya yaitu mengoleksi poster-poster idola saya sehingga bertambah banyak, maka ada sebagian poster yang disimpan di lemari dan beberapa ditempelkan di dinding kamar.

Dinding kamar saya hampir penuh dikelilingi oleh poster yang selama ini saya koleksi. Namun semakin hari saya semakin merasa tidak nyaman dengan kamar saya sendiri. Setiap malam saya jadi susah tidur hingga larut malam dan kadang terbangun tengah malam. ketika saya memejamkan mata rasanya seperti ada yang menatap saya tapi tidak ada siapa-siapa di kamar.

MasterCeme Merupakan Agen Judi Poker Domino QQ CEME Capsa Susun Samgong Super10 Omaha Poker Online Indonesia Terbaik  dan Terpercaya

Anehnya, hal ini tidak terjadi padaku saat menginap di rumah teman. Saya bisa tidur dengan nyaman tanpa perlu terbangun di tengah malam. Tetapi ketika kembali tidur di kamar sendiri, rasanya menjadi tidak nyaman. Kamar menjadi lebih panas dari biasanya bahkan di luar kamar lebih dingin dan nyaman menurutku. Saya mencoba untuk tidak mengkaitkannya dengan cerita horor yang saya baca.

Hal ini masih berlanjut beberapa hari ke depan. Salah satu poster yang saya tempel di dinding atas kasur selalu lepas dan jatuh dengan sendirinya. Tidak berpikir jauh saya kembali memasang poster tersebut, namun poster tersebut selalu lepas dan jatuh. Anehnya yang jatuh hanyalah poster yang itu-itu saja padahal semua poster ditempel dengan cara yang sama.

Suatu malam seusai dari kamar mandi dan akan kembali ke kamar, saya mendengar suara berisik yang sangat ramai dari dalam kamar yang saya ketahui tidak ada siapa-siapa di dalam. Pintu kamar langsung saya buka dan poster-poster yang saya susun dan tempel sedemikian rupa semuanya jatuh dan berserakan di lantai. Hanya beberapa yang masih tertempel di dinding. Saya langsung memutuskan untuk melepas semua poster-poster yang tersisa dan membereskan semua yang ada di lantai kemudian menyimpannya di dalam lemari.

Benar saja, ternyata poster-poster tersebut merupakan penyebab kejadian-kejadian aneh yang saya alami selama ini karena pada malam hari setelah saya melepas poster tadi, semuanya terasa kembali normal dan saya bisa tidur dengan nyenyak.

Akhirnya saya memutuskan untuk menceritakan cerita hantu yang saya alami ini kepada teman-teman yang memiliki hobi yang sama agar tidak mengalami kejadian yang serupa.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates