Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Saturday 11 January 2020

# Mahluk Mitos Aneh Dan Seram Yang Ada Di Amerika Serikat

Makhluk Mitos Aneh Dan Seram Yang Ada Di Amerika Serikat

Masterceme, Mitos - Kita pasti tau bahwa masyarakat dunia mengenal Amerika Serikat sebagai negara adikuasa dengan potensi sumber daya manusia yang tinggi. Sebagian besar masyarakat di sana hidup berdampingan dengan berbagai teknologi canggih dan modern. Meski begitu, sejumlah penduduk Amerika Serikat ternyata diketahui masih mempercayai beberapa mitos. Mitos mitos yang beredar di kalangan penduduk Amerika Serikat tak jarang berkaitan dengan hal-hal aneh dan menyeramkan.

Mahluk Mitos Aneh Dan Seram Yang Ada Di Amerika Serikat

Seaneh dan seseram apakah mitos-mitos tersebut? Apakah ada di antaranya yang betul- betul terjadi? Berikut adalah mitos aneh yang masih dipercaya penduduk Amerika Serikat.


Menurut mitos yang beredar, seseorang yang berbincang-bincang dengan orang asing di tempat umum akan mengalami nasib buruk. Di dalam film, kita seringkali melihat adegan ketika seorang tokoh berkenalan dengan orang tak dikenal di bar atau tempat makan. Apabila seseorang memperagakan hal tersebut dalam kehidupan nyata, maka ia diyakini akan terbangun di bathub berisi balok es. Tidak hanya itu, orang tersebut juga akan mendapatkan luka jahitan di tubuhnya yang menandakan ginjalnya telah raib.

MasterCeme Merupakan Agen Judi Poker Domino QQ CEME Capsa Susun Samgong Super10 Omaha Poker Online Indonesia Terbaik  dan Terpercaya


Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa sekitar 12 juta orang Amerika Serikat meyakini dunia ini dikuasai oleh manusia kadal secara diam-diam. warga AS penganut teori Lizard-people-running-the-world dikabarkan melebih jumlah penduduk Yahudi, Muslim, Hindu di sana. Bagi mereka, teori aneh ini mungkin lebih terasa masuk akal daripada ajaran agama-agama tersebut.


Sebagian besar orang diketahui merasa lebih nyaman saat tidur dengan keadaan lampu gelap. Oleh sebab itu, menyalakan lampu kamar teman yang tengah tertidur dianggap tidak etis dan tidak sopan. Akan tetapi, ada mitos menyebutkan bahwa perbuatan menyalakan lampu sebenarnya ditujukan menjauhkan seseorang dari hal-hal buruk. Menurut mitos yang beredar, kita dapat memastikan seseorang tidak terbunuh dengan menyalakan lampu kamar mereka.


Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan Innovation Center of US Dairy di tahun 2017, sekitar 7 % warga Amerika percaya bahwa susu cokelat dihasilkan oleh sapi berwarna cokelat. Menurut para ilmuwan, narasumber meyakini hal tersebut dengan menjadikan warna sebagai rujukan utama. Mereka percaya bahwa susu cokelat berasal dari sapi cokelat, sedangkan susu putih berasal dari sapi putih.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates