Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Saturday 4 January 2020

# Cerita Misteri Hantu Tak Terlihat Di Rumah Kosong

Cerita Misteri Hantu Tak Terlihat Di Rumah Kosong

Masterceme, Misteri - Aku tidak yakin hantu” David bicara di dalam hatinya sendiri.
“Hantu itu cuman kebohongan yang diberitahukan kepada anak-anak agar mereka tidak berbuat nakal” sambungnya.
Seketika dia membuyarkan lamunannya, bel sekolah sudah berbunyi. Itu artinya pagar sekolah sebentar ulang akan ditutup. David berlari menuju sekolah bersama harapan tidak terlambat untuk kesekian kalinya.

Cerita Misteri Hantu Tak Terlihat Di Rumah Kosong

David sebetulnya anak yang lalai dan terhitung pemalas. Dia kerap terlambat dan lupa di dalam segala hal. Meskipun begitu, dia punya teman-teman yang baik dan selamanya bermain dengannya. santi, Anggi dan Dewi, mereka adalah kawan baik David. santi berambut pendek, tidak benar-benar tinggi, dan dia bahagia memotret dan menulis. Anggi tinggi, pandai dan jago bermain basket. Banyak wanita yang terpikat olehnya, namun dia selamanya pilih untuk dekat bersama teman-teman terbaiknya. Anggi tomboy, dari kecil dia kerap bermain bersama laki-laki. Mereka bertiga adalah kawan baiknya David.

 Daftar Sekarang

“Vid!!” sapa Anggi. “Hampir telat ulang ya?”. David pun menuju ke arah Anggi, “Iya nih, bangun telat”. David duduk di sebelah Anggi sembari menanti guru masuk ke kelas.

Kelas terjadi seperti biasa, membosankan. David meminta tersedia perihal yang seru hari ini. Tapi dia belum menemukan satupun perihal yang mengakibatkan dia tertarik. David memutuskan untuk segera pulang saja seusai sekolah. Tapi, hari ini dia memutuskan untuk lewat jalan yang berbeda untuk ke rumahnya. Dia menyita jalan memutar yang lumayan jauh. Sialnya, awan tiba-tiba jadi gelap.

Langit itu berubah jadi gelap, ditutupi awan hitam yang tandanya akan terjadi badai yang benar-benar kuat. Langit seakan-akan dambakan memuntahkan apa saja yang tersedia di dalamnya. Hujan rintik-rintik mengawali pergantian cuaca tersebut, David  memutuskan untuk mencari tempat berteduh sebelum akan badai benar-benar datang.

Di sanalah dia, di sebuah tempat tinggal tua bersama dua lantai, David berteduh. Rumah itu seperti tempat tinggal yang sudah lama ditinggalkan oleh pemiliknya, tidak terawat. Rumah itu punya halaman yang didominasi oleh semak liar, jendela yang sudah nyaris lepas, dan langit-langit yang dipenuhi oleh sarang laba-laba. David tidak benar-benar acuhkan bersama tempat tinggal yang lebih mirip tempat tinggal hantu daripada tempat tinggal orang itu. Dia tidak yakin di sana ada hantu.

MasterCeme Merupakan Agen Judi Poker Domino QQ CEME Capsa Susun Samgong Super10 Omaha Poker Online Indonesia Terbaik  dan Terpercaya

Beberapa suara aneh menggangu di telinga David Sampai Membuat ketakutan Tiba-tiba Muncul Sosok yang Dia kenal Dari arah Belakang Nya sampai membuat Diri nya terdiam Dan yang di lihat itu Adalah Si Anggi yang lupa nya ikut berteduh Dan disana Mereka Pun Mengobrol panjang Lembar Sampai mereka lupa tertanya Hujan nya sudah berhenti.

Setelah Mereka Dari Rumah Tersebut mereka Melihat Di atas Rumah tersebut terlihat Sosok Wanita Yang Sedang Melabai Dengan Mereka Anggi Dan David terdiam Melihat Hal tersebut sampai Mereka Bertanya-tanya Dengan orang Sekitar tersebut Dan tanya Mereka Mendapatkan Hal Yang Membuat Mereka terkejut Dan Tertanya Rumah itu Emang di gunakan Untuk pergusihan Dan sampai Rumah Itu Di kenal Dengan Rumah Angker Dan warga Sekitar Tidak brani masuk atau pun lewat sana Sampai Sekarang.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates