Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Thursday 26 September 2019

# 5 Pulau Paling Mistis Yang Ada Di Indonesia

5 Pulau Paling Mistis Yang Ada Di Indonesia

Indonesia, Mistis - Sebagai negara kepulauan, ternyata Indonesia tidak hanya memiliki pulau-pulau yang indah, tetapi juga misterius. Kemisteriusan beberapa pulau berikut ini ternyata masih sanggup menarik wisatawan untuk sekedar menikmati suasana pulaunya atau menjawab rasa penasaran yang timbul di benak mereka. Beberapa pulau yang akan kami bahas berikut ini, merupakan termasuk dalam pulau paling mistis di Indonesia dengan sejumlah misteri yang ada. Ada yang percaya dengan nuansa mistis pada pulau-pulau ini, tetapi ada juga yang tidak percaya dengan adanya hal-hal misterius.

5 Pulau Paling Mistis Yang Ada Di Indonesia





Pulau ini terletak di delta sungai Mahakam, Kalimantan Timur. Dahulu, pulau kecil ini hanyalah dataran kosong yang ditumbuhi oleh semak-semak belukar. Karena kosong tidak ada seorang pun yang tinggal, pulau ini konon menjadi tempat tinggal makhluk-makhluk misterius. Tetapi kini, pulau paling mistis di Indonesia menjadi tempat wisata.


Pulau ini menjadi salah satu dari tiga pulau yang bernama Barelang atau Batam, Rempang, Galang. Terletak di Kepulauan Riau. Dalam rentang 20 tahun, yaitu tahun 1976-1996, pulau ini menjadi rumah bagi warga negara Vietnam yang meninggalkan negara mereka karena perang. Badan PBB, UNHCR, dan pemerintah Indonesia membangun fasilitas untuk ratusan ribu pengungsi. Beberapa pengungsi ada yang tidak beruntung, mereka dirampok, diperkosa, bahkan dibunuh di pulau ini. Beberapa lainnya bahkan tewas karena penyakit atau memilih bunuh diri.

Sekarang ini, aura mistis sangat kental menyelimuti pulau ini. Warga sekitar pulau galang percaya, bahwa roh-roh orang yang tewas hadir kembali di pulau ini. Bahkan warga sekitar juga tidak berani mendekati pulau galang jika hari sudah gelap. Karena, mereka kerap kali melihat penampakan orang-orang melambaikan tangan meminta tumpangan dari pulau ini.

 Daftar Sekarang


Pulau paling mistis di Indonesia ini terletak di Nusa Tenggara Timur. Pulau ini tidak dihuni oleh manusia, hanya dihuni oleh komodo. Daya tarik utama pulau ini selain komodo adalah padang savanahnya yang luas, dan memanjakan mata bagi kamu para traveler. Tetapi, untuk kamu wanita yang sedang haid, ada peraturan tidak boleh mengunjungi pulau ini. Alasannya, karena agar tidak menarik perhatian komodo yang bisa mencium bau darah bahkan dari jarak yang jauh.


Pulau yang terletak di gugusan kepulauan seribu ini terkenal angker dan misterius. Pulau ini memiliki sebuah benteng yang menjadi daya tarik wisatawan, yaitu benteng Martello yang menyimpan sebuah misteri. Konon, sejumlah penampakan kadang terlihat dari pulau ini, bahkan sering terdengar suara peperangan dan hentakan kaki para prajurit seperti sedang baris berbaris.


5 Pulau Paling Mistis Yang Ada Di Indonesia

Pulau ini juga terletak di gugusan kepulauan seribu. Di pulau ini, terdapat bangunan bekas rumah sakit yang digunakan untuk merawat atau lebih tepatnya mengkarantina orang yang terserang penyakit menular. Bekas bangunan rumah sakit yang dibangun pada zaman Belanda ini sekarang menjadi salah satu tempat misterius dan angker yang ada di pulau ini.


Masih dari gugusan kepulauan seribu, pulau ini juga merupakan pulau yang memiliki bangunan bekas peninggalan Belanda. Bahkan pada zaman Belanda, pulau ini menjadi salah satu pulau tersibuk yang berada di pesisir utara Jakarta. Pulau ini juga terkenal akan keangkerannya karena terdapat sebuah sumur tua dan makam. Suara-suara aneh konon sering terdengar dari pulau ini, dan keadaan pulau ini yang gelap gulita menambah kesan angker dan mistis pada pulau ini.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates