Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Friday 20 September 2019

# Cerita Misteri Ratu Junjung Buih Di Kalimantan

Cerita Misteri Ratu Junjung Buih Di Kalimantan

Indonesia, Misteri - Pulau Kalimantan memang terkenal menjadi salah satu daerah yang memiliki cerita mistis cukup banyak di Indonesia. Bahkan sudah banyak sekali orang yang sudah merasakan berbagai kejadian mistis di Pulau tersebut. Tidak terlepas juga di lautan Kalimantan yang memang memiliki kesan mistis cukup kuat. Ada banyak pantangan ataupun larangan yang harus dipatuhi oleh seluruh penduduk ataupun pendatang yang ada di Pulau Kalimantan. Apabila tidak kita patuhi maka ada akibat yang akan terima. Banyak sekali legenda atau kisah mistis yang sangat menarik untuk diceritakan atau diketahui oleh banyak orang salah satunya yang ada di Selat Karimata.

Cerita Misteri Ratu Junjung Buih Di Kalimantan

Selat karimata merupakan selat yang menghubungkan antara pulau Kalimantan dan Sumatera. Selat ini memang ada di antara perairan di Indonesia. Selat ini juga menjadi salah satu selat yang terbilang angker, karena memang dikuasai oleh seorang puteri yang menjadi ratu dari kerajaan ghaib bernama Ratu Junjung Buih. Ratu ini menurut legenda memang menjadi ratu di Pulau Kalimantan pada zaman dahulunya menjadi ratu yang juga mendirikan kerajaan Dipa di Kalimantan. Bahkan ada legenda yang memang mengatakan bahwa siapapun yang hendak menjadi pemimpin sebagai ratu ataupun raja di Kalimantan harus memiliki darah dari Ratu Junjung Buih. Banyak sekali cerita mistis yang ada di selat Karimata yang mungkin saja belum banyak orang yang mengetahuinya.

 Daftar Sekarang

Salah satu dari cerita yang sangat terkenal di Indonesia ketika jatuhnya pesawat AirAsia QZ8510. Pesawat ini memang sempat menghebohkan hampir seluruh Indonesia, karena pesawat ini memang jatuh di sekitar selat karimata. Pesawat AirAsia QZ8510 penyebab jatuhnya dipercaya penyebab jatuhnya tidak hanya disebabkan oleh faktor cuaca ataupun bagian dalam pesawat sendiri, tetapi juga adanya kekuatan ghaib yang ada di sekitar tempat jatuhnya pesawat tersebut. Kekuatan ghaib tersebut dipercaya oleh masyarakat berasal dari kerajaan ghaib yang dipimpin oleh ratu Junjung Buih.

Bahkan ketika pesawat ini belum ditemukan ada banyak sekali usaha yang telah dilakukan oleh para regu penyelamat dan tim SAR untuk menemukan pesawat ini menghilang. Salah satunya adalah dengan menghubungi berbagai tokoh adat yang ada di daerah tersebut untuk bersama-sama juga dalam melakukan pencarian pesawat tersebut, karena menurut tim penyelamat bahwa dengan adanya bantuan dari warga setempat banyak hal yang bisa dilakukan untuk mempermudah berjalannya proses penyelamatan.Dari informasi yang diperoleh dari tokoh adat yang di Selat Karimata menjadi daerah kekuasaan Ratu Junjung Buih, bagi yang belum mengetahui bagaimana Ratu junjung Buih. Kita dapat mengibaratkan ratu Junjung Buih itu seperti Ratu Nyi Roro Kidul .

Masyarakat dan juga tokoh adat yang di sana menyarankan untuk tidak hanya mencari pesawat tersebut dengan keahlian manusia, tapi juga meminta izin kepada ratu Junjung Buih, agar semua yang dicari cepat untuk ditemukan. Akhirnya para regu penyelamat dan tokoh adat mencari bersama-sama pesawat AirAsia QZ8510 dengan beberapa ritual yang akhirnya dapat ditemukan badan pesawat dan berbagai puing-puingnya serta para penumpang pesawat tersebut.Dimanapun kita berada memang ada kekuatan ghaib di sekitar kita, terlepas dari Sang Penguasa Selat Karimata. Ada lebih baiknya bila kita hendak kemana-mana untuk mengingat Tuhan, dan melakukan doa terlebih dahulu sebelum melakukan aktivitas. Agar kita selamat dan terhindar dari bahaya apapun yang menimpa dan yang terakhir dimanapun kita berada juga harus menghargai kekuatan-keuatan ghaib yang ada.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates