Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sunday 22 September 2019

# Kisah Nyata Manusia Menikah Gaib Dengan Hantu Kuntilanak Yang Mengegerkan Indonesia

Kisah Nyata Manusia Menikah Gaib Dengan Hantu Kuntilanak Yang Mengegerkan Indonesia

Indonesia, Horor - Saling mencintai antar manusia mungkin hal yang biasa, tetapi bagaimana dengan jatuh cinta antara hantu dengan manusia. Mungkin ini adalah salah satu hal yang unik. Namun percaya tidak percaya, ternyata kejadian ini nyata alias pernah terjadi.Kisah ini pernah beberapa kali terdengar bahkan diakui oleh orang yang bersangkutan. Tetapi karena perbedaan alam dan dimensi ini, beberapa cerita sempat disangka hanya buatan. Untuk itu, kami merangkum kisah-kisah ini. Bahkan kisah-kisah tersebut diakui oleh yang bersangkutan sendiri. Berikut ceritanya yang di cerita kan oleh yang bersangkutan sendiri.

Kisah Nyata Manusia Menikah Gaib Dengan Hantu Kuntilanak Yang Mengegerkan Indonesia

Kisah manusia menikah dengan hantu yang pertama dari seorang pria asal Karanganyar. Seorang pemuda bernama Budi ini pergi ke pasar malam di dekat waduk lalung. Di pasar malam tersebut, dia berkenalan dengan seorang gadis bernama Sri Wahyuningsih. Perkenalan itu membuat keduanya jatuh cinta dan berlanjut hingga pacaran.

Saat pacaran, hubungan lebih intens via telepon. Bahkan orang tua Budi juga sering berkomunikasi dengan Sri. Tetapi nomor handphone Sri ini hanya bisa dilihat oleh Budi. Mereka berdua juga pernah berjalan-jalan ke Jogja dan Solo. Suatu ketika, akhirnya Sri hamil karena mereka memang sudah melakukan hubungan layaknya suami istri. Saat diperiksakan ke bidan diketahui bahwa sudah hamil 3 bulan. Budi berniat untuk melamar dan bertanggung jawab. Akhirnya dia dan keluarga ke rumah Sri. Tetapi saat mereka mendatangi alamat yang dituju, bukan rumah yang mereka dapatkan tetapi justru sebuah pohon besar lengkap dengan sumur tua.

 Daftar Sekarang

Bahkan pengakuan dari bidan yang telah memeriksa Sri bernama Minastri Parjo mengaku tidak pernah memeriksa pasien yang bernama Sri dan tidak ada pasien bernama Sri Wahyuningsih. Usut punya usut, ternyata alamat Sri ternyata memiliki nila magis. Alamat yang ternyata sebuah pohon besar dan sumur tua ini itu disebut oleh warga adalah sendang sumur bandung atau petilasan Nyai Dewi Sri. Nyai Dewi Sri sendiri adalah istri dari Kyai Sekar Gandung Kenongo yang hidup 900 tahun yang lalu.

Kisah Nyata Manusia Menikah Gaib Dengan Hantu Kuntilanak Yang Mengegerkan Indonesia

Kisah manusia menikah dengan hantu yang kedua ini dialami oleh seorang wanita asal Sragen. Sebut saja bernama Walidah. Kisah manusia menikah dengan hantu ini sebenarnya diceritakan oleh Yuli, sahabat Walidah. Walidah adalah seorang wanita berusia 40 tahunan yang telah berkeluarga namun belum memiliki keturunan. Sehingga penampilannya tampak lebih awet muda dibandingkan dengan wanita seusianya. Kelebihannya ini digunakan oleh Walidah untuk berselingkuh dengan pria lain.

Tidak hanya berselingkuh dengan pria lain (dalam hal ini sesama manusia) tetapi juga dengan jin. Kejadian ini diawali saat suaminya sedang tugas ke Palembang dalam waktu yang lama. Walidah yang merasa kesepian merasakan sesosok pria tampan dan kekar hadir di dalam kamarnya. Awalnya dia merasa takut, namun dia berani untuk berinteraksi. Tidak hanya sekedar berinteaksi, namun sudah berani berhubungan badan dengan jin itu. Salah satu pertanda bahwa jin itu sudah ada di kamar Walidah adalah ditandai dengan suara angin kencang dan matinya lampu kamar.

Jin pria itu tidak hanya menafkahi Walidah secara batin, namun juga bertanggung jawab dengan memberikannya nafkah lahir. Ada saja uang di tumpukan baju Walidah. Setiap Walidah membutuhkan uang, dia akan membuka lemari dan memeriksa tumpukan baju. Disana akan ada uang sejumlah nominal yang sesuai dengan kebutuhan Sehari-hari Walidah.

Dari kedua kisah tersebut ini memang sulit dibuktikan dengan nalar. Tetapi semua ini bisa menjadi pelajaran untuk meningkatkan ketakwaan agar tidak terpedaya dengan tipu muslihat hantu, jin atau makhluk lainnya.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates