Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Thursday 5 September 2019

# Cerita Hantu Bergaun Merah Di Gendung Tua

Cerita Hantu Bergaun Merah Di Gendung Tua

Indonesia, CeritaSerem - Sudah hampir 9 tahun, gedung menara saidah tidak dihuni. Tentunya hal ini membuat gedung saidah menyimpan misteri sendiri. Tempat yang tak berpenghuni memiliki potensi besar dihuni oleh makhluk tak kasat mata. Cerita misteri di menara saidah memang sudah tidak asing lagi. Banyak orang yang mengalami hal aneh ketika melewati gedung di jakarta selatan ini.  Orang-orang percaya bahwa menara saidah sebagai istana para kuntilanak merah. Berikut ini  beberapa cerita misteri yang sudah dipercayai banyak orang.


Cerita Hantu Bergaun Merah Di Gendung Tua

Dari pengalaman satpam yang pernah bertugas di gedung ini. malam hari saat ia  sedang jaga malam, tib-tiba ada seorang wanita cantik bergaun merah yang menemuinya. Wanita cantik itu minta diantar ke lantai 14  gedung saidah. Saat sampai di lantai 14, lift terbuka dan tiba-tiba wanita itu hilang tak berbekas. Satpam itu langsung pingsan di tempat, kemudian ditemukan oleh teman lainnya. Keberadaan wanita bergaun merah ini memang sudah sering terlihat. Banyak orang yang melihatnya berada di sekitar gedung saidah. Wanita bergaun merah ini serig berkeliling di sekitar gedung.


Cerita Hantu Bergaun Merah Di Gendung Tua

Dari bawah basemant, sering terdengar suara teriakan yang mengerikan. Suaranya seperti sebuah keramaian banyak orang yang mengobrol. Satpam yang bertugas pernah mencoba melihatnya, tetapi disana tidak ada orang sama sekali. Teriakan ini sering terdengar terus menerus, membuat gedung ini terlihat semakin mengerikan. Bahkan saat masih digunakan, suara ini selalu terdengar. Membuat orang-orang takut pulang malam.


Cerita Hantu Bergaun Merah Di Gendung Tua

Penghuni gedung ada yang pernah melihat keranda di lantai 3 gedung saidah. Memang terlihat aneh, di gedung yang megah terdapat keranda jenazah. Konon katanya menara saidah ini dibangun di atas lahan kuburan. Bahkan ada beberapa jenazah yang tidak dipindahkan. Inilah yang membuat menara ini berhantu. Apalagi sekarang sudah jarang digunakan atau tidak berpenghuni, membuat gedung ini semakin terlihat menyeramkan dan berhantu.


Cerita Hantu Bergaun Merah Di Gendung Tua

Gedung ini sudah tidak digunakan lebih dari 9 tahun. Tentunya sudah tidak ada penghuninya dan semua lampu di gedung ini di matikan. Tetapi banyak pejelan kaki yang lewat di depannya, serung melihat lampu di gedung ini menyala dan mati sendiri. Tentunya hal ini sangat aneh, apalagi sudah tidak ada  penghuni di dalamnya. Mungkin tidak semua orang melihat kejadian ini, tetapi sudah banyak orang yang melihat. Terutama bila jalan di depan menara saidah pada malam hari.


Cerita Hantu Bergaun Merah Di Gendung Tua

Saat gedung ini masih digunakan, memang sudah terjadi hal-hal aneh. Inilah yang membuat  gedung ini akhirnya tidak digunakan. Selain manajemen gedung yang berantakan, gedung ini juga menyimpan banyak misteri. Konon kataya lift di gedung ini sangat aneh. Ketika digunakan sangat pelan, sehingga mengganggu aktivitas penghuninya. Walaupun sudah diperbaiki, tetap pelan. Karena memang tidak ada masalah di dalamnya. Saat didatangkan paranormal, teryata di dalam lift tersebut di huni makhluk tak kasat mata.

 Daftar Sekarang

Kisah misteri gedung saidah memang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Bahkan salah satu rumah produksi film sudah ada yang membuat filmnya. Yang paling sering terlihat adalah  wanita bergaun merah. Inilah yang membuat orang-orang percaya bahwa gedung ini sebagai sarangnya kuntilanak merah yang menyeramkan. Walaupun kondisi di sekitarnya ramai, tetap hati-hati lewat di depannya. Siapa tahu anda dihampiri seorang wanita cantik bergaun merah.

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates