Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Saturday 22 February 2020

# Cerita Horor Nasib Bocah Rusia Yang Tersesat Di Hutan Hantu Di Rusia

Cerita Horor Nasib Bocah Rusia Yang Tersesat Di Hutan Hantu Di Rusia

Masterceme, Horor - Peristiwa aneh terjadi di Taman Nasional Losiny Ostrov di Moskow Rusia, tempat seorang bocah lelaki berusia 6 tahun tersesat di alam liar.

Menurut ibunya ia kehilangan sang anak, namun banyak saksi yang mengatakan jika bocah malang itu sengaja dibiarkan hilang dan tak menemukan jalan kembali.

Cerita Horor Nasib Bocah Rusia Yang Tersesat Di Hutan Hantu Di Rusia

Pada hari Minggu pagi, seorang wanita menelepon polisi, menyatakan bahwa putranya yang berusia 6 tahun hilang di Losiny Ostrov (pulau Moose) pada malam sebelumnya. Sebelum menyerah dan mencari bantuan dari pihak berwenang, wanita itu mengaku sudah terlebih dahulu berkeliling selama berjam-jam.

"Ia meminta berhenti ketika kita di atas mobil. Saat berada di hutan, ia lari dan tersesat," kata sang ibu, yang dilansir dari RT, 

Untuk diketahui, lokasi taman di pinggiran ibukota Rusia seharusnya tidak menipu Anda. Ini sebenarnya adalah hutan asli, dengan sedikit jalan buatan manusia, medan kasar dan bahkan rawa-rawa. Dan, ya, ada moose di luar sana, serta satwa liar yang berpotensi berbahaya lainnya - terutama untuk anak berusia enam tahun.

MasterCeme Merupakan Agen Judi Poker Domino QQ CEME Capsa Susun Samgong Super10 Omaha Poker Online Indonesia Terbaik  dan Terpercaya

Orang dapat membayangkan kesulitan yang harus dihadapi seorang anak kecil sendirian di hutan. Jika seekor rusa atau babi hutan tidak sengaja menginjaknya, cuaca mungkin benar-benar merenggut nyawanya. Untungnya malam itu cukup hangat, setidaknya cuaca bebera derajat derajat Celsius di bawah nol.

Namun, kisah itu berakhir dengan bahagia ketika bocah itu berhasil keluar dari hutan sendirian, muncul di Jalan Lingkar Moskow dini hari tadi. Di sana ia dijemput oleh pengendara, yang membawanya ke sebuah pompa bensin dan memanggil polisi. Bocah laki-laki itu menderita hipotermia, tetapi sebaliknya baik-baik saja.

Beberapa media melaporkan, mengutip saksi mata, bahwa bocah itu diikat tangannya dengan selotip dan mengenakan tas di kepalanya ketika dia keluar dari hutan. Bocah itu mengatakan kepada pengendara mobil, yang menyelamatkannya, bahwa ibunya yang meninggalkannya di hutan, mengikatnya ke sebatang pohon.

Tindakannya digambarkan sebagai hukuman kejam, lantaram bocah lelaki itu diduga hampir menenggelamkan anjing keluarga mereka.

Menanggapi hal itu, Komite investigasi Rusia meluncurkan penyelidikan tentang bagaimana sebenarnya bocah itu bisa berada di dalam hutan seorang diri. Hingga akhirnya, Komite investigasi mengatakan akan menahan ibu bocah laki-laki itu sampai penyelidikan selesai.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates