Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sunday 16 February 2020

# Kisa Misteri Di Hotel Berhantu Di Bali Yang Di Milikin Oleh Keluarga Cendana

Kisa Misteri Di Hotel Berhantu Di Bali Yang Di Milikin Oleh Keluarga Cendana

Masterceme, Mistis - Masih ingatkah dengan seorang cowok bule yang menjelajah ke dalam 'Hotel Istana Berhantu' yang terletak di Bedugul, Bali? Yap, bule yang bernama Jacob Laukaitis ini membuat kisah hotel berhantu itu menjadi terkenal di jagat dunia maya.
Makanya, berbagai media online luar negeri pun langsung beramai-ramai mengulasnya setelah video penjelajahan hotel angker tersebut diunggah di Youtube. Bahkan, baru-baru ini langsung mengunjungi hotel megah tak terawat yang ternyata berlokasi di Kawasan Objek Wisata Bedugul, Tabanan, Bali.

Kisa Misteri Di Hotel Berhantu Di Bali Yang Di Milikin Oleh Keluarga Cendana

Di mana, nyatanya hotel yang terletak di Kabupaten Baturiti ini dulunya difungsikan sebagai restoran megah yang juga menyediakan fasilitas penginapan. Yah, bisa dibilang mirip sekali dengan resort-resort yang kebanyakan dibangun di Indonesia. Hanya saja restoran ini dibangun di puncak bukit hutan cemara,

"Oh itu namanya Restoran Plasanti. Ada di pinggir jalan kok itu. Belakang dari bangunan itu ada hutan cemara, posisinya di perbatasan Desa Taman Tanda dan Candi Kuning Bedugul. Tetapi bangunan itu masuk wilayah Desa Taman Tanda," tutur Dika salah seorang pemuda yang sedang asyik menikmati segelas kopi Bali di warung yang berjarak 100 meter dari restoran tersebut.

Dika yang asli Baturiti inilah yang meyakinkan  bahwa restoran itu sangat angker. Dulunya ia juga mengaku kalau sempat melamar bekerja di sana. Namun, setelah beroperasi selama lima bulan malah mendadak tutup.

MasterCeme Merupakan Agen Judi Poker Domino QQ CEME Capsa Susun Samgong Super10 Omaha Poker Online Indonesia Terbaik  dan Terpercaya

Saat itu Tim pun mencoba nekat mendatangi restoran tersebut pada pukul 16.30 WITA Jumat (18/12). Dan benar saja bulu kuduk seluruh Tim langsung berdiri. Meskipun, mereka mengaku bahwa udara di sana tidak begitu dingin.

Hanya saja saat melalui area tersebut udaranya pun mendadak berbeda. Apalagi saat mereka melintas di pinggir kolam air mancur yang berisi genangan air. Hawa aneh di sana malah semakin dahsyat saja.

Kisa Misteri Di Hotel Berhantu Di Bali Yang Di Milikin Oleh Keluarga Cendana

restoran ini dulunya memang milik keluarga Cendana. Namun, menurut Kadisparda Kabupaten Tabanan, I Made Adnyana restoran tersebut sudah lama dijual oleh pihak Cendana pada Letnan Jendral TNI (Purn) Sudjana. Akan tetapi, setelah itu justru dijual kembali pada warga setempat bernama Purnayasa.

Kemudian menurut cerita masyarakat yang beredar. Mereka sering melihat adanya penampakan wanita cantik berjalan masuk menuju restoran ini. Bahkan, banyak juga pemuda yang melintas saat malam juga kerap digoda sosok gadis cantik dengan rambut sepundak itu.

"Kadang anak-anak muda yang datang dari Denpasar atau dari Singaraja melintas tengah malam disetop cewek cantik. Cerita itu sudah sering terjadi, rambutnya tidak panjang. Kulitnya putih bersih seperti wajah orang China, tetapi panjang rambutnya hanya sepundak," tutur Wayan Putra warga setempat.

Selain sosok wanita cantik, warga sekitar yang cari rumput untuk makanan kelinci juga kerap diperlihatkan sosok ular besar.

"Dulu banyak warga cari rumput untuk makanan kelinci, sejak sering lihat ular besar, tidak lagi ada yang berani masuk restoran punya Pak Tommy itu," ujar Muhammad Guntur, warga setempat.

Waduh, ngeri sekali ya ternyata restoran tersebut. Bagaimana menurut Anda tentang Hotel Tersebut?

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates