Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Wednesday 27 November 2019

# Begini Cerita Seorang Pendaki Yang Perna Tersesat Di Kampung Mistis # Gunung Sibayak

Begini Cerita Seorang Pendaki Yang Perna Tersesat Di Kampung Mistis, Gunung Sibayak

Indonesia - Cerita pendaki Jepang tersesat merupakan salah satu cerita yang menggemparkan berita nasional akhir-akhir ini. Tersesatnya mereka di Gunung Sibayak mengisahkan berbagai msiteri yang membuat orang bertanya-tanya. Gunung Sibayak  sendiri merupakan gunung yang berada di Desa Semangat Gunung, kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. 

Tempat ini menjadi salah satu tempat wisata favorit bagi para turis lokal hingga mancanegara karena memang memiliki keindahan alam yang cukup menakjubkan. Gunung api ini menyuguhkan berbagai pemandangan yang cukup indah sehingga banyak orang berkunjung untuk melihatnya. Akan tetapi, tempat ini juga menyimpan berbagai cerita misteri dan mistis yang membuat banyak orang merinding mendengarnya.

Begini Cerita Seorang Pendaki Yang Perna Tersesat Di Kampung Mistis, Gunung Sibayak

Salah satu kisah menarik yang penuh misteri adalah tersesatnya wisatawan dari Jepang yang merupakan seorang pendaki gunung. Kejadian ini sudah terjadi beberapa tahun lalu dan menggemparkan warga karena kisahnya yang cukup misterius. 

Kejadian ini sendiri bermula ketika wisatawan tersebut nekat melakukan pendakian seorang diri tanpa bantuan pemandu. Cerita ini sendiri bermula dikarena melewati jalur pendakian sehingga ia tersesat di gunung SIbayak. Karena tak kunjung turun maka warga akhirnya mencarinya dibantu oleh Basarnas untuk menemukan pendaki dari Jepang tersebut.

 Daftar Sekarang

Setelah beberapa hari dalam pencarian, turis tersebut ditemukan di hutan belakang Gunung Sibayak. Saat ditemukan kondisinya sangat lemas dan juga mengalami dehidrasi yang cukup parah. Setelah keadaan membaik, ia menceritakan bahwa saat melakukan pendakian ia melewati jalan baru yang belum banyak dilalui orang. Setelah itu, ia masuk ke perkampungan warga. 

Dikampung terebut, ia tidak ada yang menggubrisnya. Akan tetapi hal yang mencengangkan adalah keadaan warga tersebut. Berdasarnya turis jepang, seluruh warga disana memiliki kaki yang terbalik dan tubuhnya kerdil.

Turis asal matahari terbit juga meneruskan ceritanya ketika ia masuk ke pasar tradisional yang melakukan aktivitas jual beli.  Disana terdapat banyak makanan yang dijajakan mulai dari kue, daging, dan lain sebagainya. Karena ia merasa kelaparan, dia mencoba untuk meraih makanan dan minuman yang dijajakan disana. Akan tetapi hal aneh terjadi disini dimana ia tidak bisa meraih makanan ataupun minuman yang diperjual belikan disana. 

Karena merasa aneh, ia kemudian pergi dan mencoba mencari makanan lain karena ia merasa kelaparan. Hal aneh lain yang diceritakan oleh warga negeri sakura itu adalah para pedagang yang ada disana tidak ada satupun yang menyadari keberadaannya.

Kengerian dari gunung satu ini memang menjadi misteri bagi masyarakat sekitar. Berdasarkan cerita warga sekitar, memang banyak para pendaki yang kerap diganggu. Tidak hanya cerita orang hunian yang aneh akan tetapi banyak juga para pendaki yang melihat sesosok penampakan wanita yang bergaun putih.  Selain itu, para pendaki perempuan juga sering diganggu dan mengalami kesurupan saat melakukan pendakian. 

Kebanyakan orang melihat penampakan tersebut adalah ketika melewati lorong dan dipelataran kawah belerang. Oleh karen itu, para warga sekitar melarang untuk para wisatawan sendiri melakukan pendakian di Gunung SIbayak.

Larang lain yang diserukan oleh warga sekitar adalah larangan berpacaran digunung. Tidak sedikit orang yang melakukan tindakan tidak senonoh disana mengalami peristiwa yang cukup mengenaskan. Tidak sampai disitu saja cerita mistis yang ada di gunung tersebut karena ada juga cerita dimana orang yang sedang mencari pendaki hilang, tiba-tiba saja kawasan tersebut tertutup kabut tebal. Oleh karena itu, perlu berhati-hati jika kita ingin kesana agar tidak mengalami nasib seperti Cerita pendaki Jepang tersesat.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates