Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Monday 11 November 2019

# Misteri Pocong Seram Ketuk-Ketuk Pintu Rumah Masyarakat Di Pacitan

Misteri Pocong Seram Ketuk-Ketuk Pintu Rumah Masyarakat Di Pacitan

Indonesia, Horor - Kabar mengenai hantu pocong belakangan santer terdengar di lingkungan warga Dusun Sundeng tepatnya di Desa Bangunsari Kabupaten Pacitan Jawa Timur. Warga Dusun Sundeng sempat geger akan munculnya hantu yang menyerupai pocong di lingkungan desa mereka dan kabarnya hantu pocong tersebut mengetuk-ngetuk pintu warga setiap malam hari sehingga membuat warga merasa ketakutan dengan terror ketukan pocong tersebut. Beberapa warga juga mengaku pernah melihat sosok pocong yang menyebarkan terror di Dusun Sundeng dan tentunya hal tersebut semakin menambah kegelisahan warga akan hantu pocong yang berkeliaran di desa mereka. Keresahan dan kegelisahan warga yang muncul akibat terror pocong yang mengetuk pintu rumah mereka setiap malam wajar saja dialami dan warga pasti merasa terganggu akan kehadiran makhluk halus tersebut di lingkungan mereka.

Misteri Pocong Seram Ketuk-Ketuk Pintu Rumah Masyarakat Di Pacitan

Sebenarnya apa yang menyebabkan hantu pocong tersebut tiba-tiba meneror warga desa setiap malam hari? Belum lama dari beredarnya kabar hantu pocong yang menyeramkan tersebut, ternyata ada salah seorang warga Sundeng yang meninggal dan katanya tali pocong dari jenazah lupa dilepas ketika prosesi pemakaman dilangsungkan. Dugaan dari warga sekitar hal tersebutlah yang membuat arwah jenazah menjadi penasaran dan gentayangan di Dusun Sundeng menyerupai pocong hingga mengganggu ketenangan warga dengan mengetuk-ngetuk pintu rumah setiap malam. Percaya tidak percaya tapi memang seperti itu kepercayaan yang dipegang oleh warga sekitar selama ini.

 Daftar Sekarang

Mendengar desas-desus dari warga mengenai hantu pocong yang bergentayangan dan sudah menimbulkan keresahan warga sekitar, sejumlah petugas dari Satpol PP yang bertugas menjaga keamanan warga turun langsung ke lapangan untuk mencari tahu mengenai kebenaran kabar pocong yang tengah beredar tersebut. Saltpol PP melakukan pengecekan lapangan khususnya di jembatan Sundeng karena terdengar kabar warga sering melihat sosok pocong tersebut sedang duduk di atas besi jembatan pada malam hari. Namun menurut pengakuan salah satu anggota Satpol PP Pacitan ternyata lokasi jembatan Sundeng tersebut malah ramai karena banyak warga yang akhirnya juga penasaran ingin melihat kehadiran pocong di jembatan tersebut.

Kabar mengenai sosok hantu pocong yang bergentayangan tersebut telah banyak menarik perhatian masyarakat tak hanya di Desa Sundeng namun hingga ke desa tetangga. Banyak warga dari desa tetangga yang datang ke Desa Sundeng khususnya ke jembatan Sundeng untuk menantikan kehadiran sosok pocong yang tengah membuat geger warga desa. 

Misteri Pocong Seram Ketuk-Ketuk Pintu Rumah Masyarakat Di Pacitan

Meskipun malam hari dan dalam cuaca hujan pun tak menyurutkan niat pengunjung untuk mendatangi tempat tersebut padahal kecil kemungkinan mereka untuk dapat melihat penampakan pocong. Pengunjung yang datang rupanya penasaran dengan kabar yang beredar mengenai pocong dan ingin mengabadikan moment ketika pocong tersebut menampakkan diri meskipun mereka tahu bahwa hal itu menyeramkan.

Memang pernah ada mitos yang mengatakan bahwa apabila jenazah tidak dilepas tali pocongnya sewaktu proses pemakaman, maka arwah dari jenazah tersebut akan gentayangan dan menuntut untuk dilepaskan tali pocongnya. Namun itu hanya mitos yang sampai saat ini hanya dipercaya oleh masyarakat sekitar tanpa adanya pembuktian ilmiah sehingga kita sendiri juga sampai saat ini belum tahu apakah pernyataan tersebut benar adanya atau tidak. Untuk menghindari kejadian tersebut hendaknya kita selalu berhati-hati dalam proses pemakaman agar tidak lupa melepas tali pocong jenazah sehingga kejadian seperti ini tidak terjadi di daerah Anda.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates