Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Friday 15 November 2019

# Ternyata Siluman Harimau Benar-Benar Ada Di Dunia

Ternyata Siluman Harimau Benar-Benar Ada Di Dunia

Indonesia, Misteri - Banyak masyarakat di Indonesia yang pernah mendengar mengenai kisah siluman harimau namun ada banyak orang yang tidak mempercayainya. Bagi yang belum pernah melihatnya secara langsung tentu saja akan sangat sulit mempercayai hal tersebut. Namun apabila telah mengetahuinya tentu saja akan merasa sangat ketakutan. Siluman memang banyak dianggap sebagai cerita dongeng namun sebenarnya memang ada dan sudah ada banyak orang yang pernah melihat siluman harimau. Siluman harimau biasanya menampakkan diri diwaktu malam hari dan akan sangat sulit dilacak keberadaannya pada waktu siang hari.

Ternyata Siluman Harimau Benar-Benar Ada Di Dunia

Siluman harimau juga bisa mengganggu dan melukai manusia apabila merasa terancam. Suatu hari ada seseorang yang tengah memperbincangkan kisah keberadaan siluman harimau yang ada di wilayah jogja. Pak eko dan pak jono sedang asyik ngobrol disebuah warung sambil menikmati kopi. Mereka membicarakan kisah dari seseorang yang merasa ketakutan karena melihat macam di kebun. Namun macan tersebut terlihat sangat tenang dan beberapa saat setelah terlihat tiba-tiba macan tersebut menghilang.

Ketika mereka sedang membicarakan hal tersebut, pak eko mengatakan jika siluman itu tidak ada. Dia menganggap jika hal yang diceritakan hanyalah sebuah cerita fiktif dan berasal dari khayalan saja. Melihat pak eko yang tidak mempercayai cerita yang disampaikan, pak jono tetap berusaha meyakinkan sambil menambahkan sedikit lelucon. “ jika nanti kamu bertemu sama macan itu, baru tau rasa kamu ko” kata pak jono. Mendengar ucapan pak jono, pak eko hanya tertawa dan menganggap itu hal yang tidak mungkin terjadi.

 Daftar Sekarang

Suatu hari, pak eko dan satu temannya memutuskan untuk pergi memancing. Biasanya mereka pergi memancing di waktu malam hari dan akan pulang di waktu menjelang pagi. Kebanyakan orang memang senang memancing di waktu malam hari karena di waktu siang hari mereka sibuk bekerja. Memancing juga akan memberikan ketenangan dan juga hiburan yang murah bagi bapak-bapak. Keluarga juga merasa senang karena ketika pak eko pulang dari memancing biasanya akan membawa banyak ikan segar.

Ternyata Siluman Harimau Benar-Benar Ada Di Dunia

Ketika itu pak eko sudah selesai memancing dengan membawa pulang ikan dalam jumlah yang lumayan banyak. Pak eko dan temannya pulang pada jam 2 pagi. Mereka hanya berdua dan sudah tidak ditemukan orang berlalu lalang dijalanan. Waktu itu, pak eko melalui jalan di dekat kebun bamboo. Lokasinya sangat gelap dan juga ada banyak sekali pepohonan. Tiba-tiba ada sosok besar yang menyeberang jalan dan ternyata yang dia lihat adalah macan atau harimau dewasa yang begitu menyeramkan. Matanya terlihat merah dengan badan yang sangat besar.

Pak eko seolah tak percaya dengan apa yang dilihat. Macan itu hanya menyeberang dan kemudian terlihat menghilang. Setelah kejadian itu pak eko merasa sedikit khawatir dan juga mulai berfikir mengenai apa yang diceritakan oleh pak jono. Harimau atau macan yang dilihatnya terlihat sangat menyeramkan dan memang terkesan seperti siluman karena tidak terlihat takut dengan manusia dan bahkan memiliki mata yang merah. Setelah mengalami kejadian itu, pak eko bercerita kepada pak jono jika ternyata siluman harimau benar-benar ada. Dia berani memastikan jika macan yang dilihatnya adalah macan jadi-jadian karena selang beberapa saat saja macan itu bisa menghilang dan tidak terlihat sama-sekali. Kemudian orang-orang menjadi lebih waspada ketika pulang di waktu malam hari karena dikhawatirkan siluman itu keluar dan menampakkan diri kembali.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates