Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Friday 29 November 2019

# Kamu Masih Ingat Tentang Kisah Bus Hantu Yang Di Jogja - Surabaya

Kamu Masih Ingat Tentang Kisah Bus Hantu Yang Di Jogja - Surabaya

Indonesia, Misteri - Ada banyak sekali kisah mistis yang beredar di masyarakat. Cerita yang bikin merinding dan menyeramkan. Kita memang tidak bisa menghindari cerita-cerita tersebut, karena makhluk tak kasat mata memang hidup di antara kita. Salah satu kisah yang menyeramkan adalah misteri bus hantu jogja – surabaya. Kisah ini sudah diceritakan turun temurun di masyarakat. Ternyata cerita bus hantu tidak hanya itu saja, tetapi ada kisah yang lebih menyeramkan. Berikut ini  lima cerita menyeramkan yang berhubungan dengan transportasi di Indonesia.

Kamu Masih Ingat Tentang Kisah Bus Hantu Yang Di Jogja - Surabaya


Bus setan ini banyak diperbicangkan masyarakat di sekitar jalur tersebut. Ada seorang penumpang yang mengaku pernah menaiki bus tersebut. Perjalanan surabaya ke jogja hanya ditempuh dalam waktu 5 menit saja. padahal biasanya ditempuh dalam waktu lebih dari 8 jam perjalanan. Seorang saksi mata menbgatakan ia melihat bus berwarna putih yang lewat jalur jogja surabaya. Semua penumpang  terdiam dengan wajah yang dingin dan kaku.


Siapa yang tidak tahu kereta hantu mangarai. Tidak hanya orang jakarta yang mengenal cerita ini, bahkan di kota lain banyak yang mengetahuinya. Kereta hantu manggarai juga pernah diangkat dalam film layar lebar. Dulu ada sebuah kecelakaan hebat yang terjadi di sekitar stasiun manggarai, ada ratusan orang meninggal dunia. Bahkan dijadikan kecelakaan kereta paling tragis di Indonesia. Ada beberapa orang yang bercerita pernah melihat dan menaiki kereta hantu tersebut. Semua penumpang didalam kereta pucat basi dan diam. Melintas diluar jam normal operasional.

 Daftar Sekarang


Misteri bus kuning  terkenal di daerah kampus UI Depok. Bus ini sering terlihat warga sekitar berkeliling di sekitar lingkungan kampus UI.  Banyak masyarakat yang melihat penampakan wanita bergaun merah di dalam bus tersebut. Tidak diketahui dengan pasti asal usul misteri bus kuning tersebut. Memang tidak semua orang bisa melihat penampakan bus yang menyeramkan ini.


Cerita angkot setan klender sudah melegenda di kalangan masyarakat. Angkut jurusan buaran rawamangun ini, sering melihat di mal kelnder. Dulu mal ini pernah terbakar dan banyak orang yang meninggal di dalamnya. Banyak  yang mengatakan kalau angkot tersebut membawa hantu korban mall klender. Jika ada berada di sekitar mall klender malam hari, lebih hati-hati. Jangan asal menaiki angkot, karena mungkin angkot yang anda naiki adalah angkot hantu.


Sekitar tahun 1960an di desa batuan, gianyar bali terjadi kecelakaan besar. Bus yang membawa penumpang jatuh ke sungai Besil dan menewaskan 40 penumpang. Setelah kejadian tersebut beredar isu bus hantu yang melewati perjalanan Gianyar bali. Dari pengakuan warga, ada bebrerapa yang pernah melihat dan menaiki bus tersebut.

Ada banyak sekali kisah hantu tentang transportasi di Indonesia. Biasanya kisah ini berawal dari kecelakaan atau kejadian yang menyeramkan. Misalnya hantu kereta manggarai yang disebabkan oleh kecelakan hebat. Atau bus hantu yang diakibatkan kecelakaan dan menewaskan semua penumpang. Cerita cerita ini sudah sering dikisahkan oleh banyak orang. ada yang melihatnya atau menaiki angkutan tersebut.

Dari kisah mistis hantu manggarai misalnya, bila ada orang yang tidak sengaja menaiki kereta hantu tersebut. Akan terlihat seperti berlari-larian diatas rel kereta api. dia terlihat lelah ketika sampai di stasiun pemberhentiannya. Untuk menghindari naik transportasi hantu, lebih baik berdoa sebelum naik angkutan umum di malam hari.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates