Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Saturday 2 November 2019

# Penampakan Nyata Dan Paling Menyeramkan Di Lawang Sewu Yang Terkenal Dengan Ke Angkeranya

Penampakan Nyata Dan Paling Menyeramkan Di Lawang Sewu Yang Terkenal Dengan Ke Angkeranya

Indonesia, Angker - Bagi kalian warga Jawa Tengah atau yang pernah bekunjung ke Semarang, pasti sudah tidak asing lagi dengan lawang sewu. Bangunan unik bergaya arsitektur masa kolonial memang jadi daya tarik lawang sewu. Setiap harinya banyak pengunjung berdatangan ke lokasi tersebut. bentuk bangunan unik lawang sewu memang jadi spot berfoto yang keren. Nama lawang sewu sendiri mempunyai arti pintu seribu. Sebab dalam bangunan tersebut pintunya sangat banyak, meskipun tidak mencapai seribu pintu. Ketika siang hari nuansa megah dan bersejarah dapat terlihat. Akan tetapi ketika malam hari, angkernya lawang sewu sangat terasa.

Penampakan Nyata Dan Paling Menyeramkan Di Lawang Sewu Yang Terkenal Dengan Ke Angkeranya


Bangunan era kolonial ini telah berdiri sejak tahun 1904, yang berlokasi di Wilhelminaplein. Yang saat ini dikenal dengan bundaran tugu muda. meskipun bangunan tersebut telah berusia 114 tahun, tetapi masih kokoh berdiri. Bagi yang ingin berkunjung kesana, terlebih malam hari sebaiknya menggunakan jasa guide. Setiap ruang terlihat sama dan sulit membedakan apalagi gua bawah tanahnya. Tak jarang pengunjung tersesat disana dan sulit menemukan jalan keluar. Lantas penampakan seperti apa yang sering terlihat disana?


Sosok penampakan hantu wanita berambut panjang memang santer diceritakan. Bahkan dulu sebuah acara TV swasta, mencoba melakukan uji nyali. Dan hantu ini sering menampakkan diri. banyak juga kesaksian masyarakat sekitar hingga wisatawan melihat penampakan hantu tersebut. makhluk astral ini sering berjalan dilorong-lorong lawang sewu dengan tatapan kosong dan aura mengerikan.

 Daftar Sekarang


Bangunan ini memang jadi saksi sejarah keberadaan penjara berdiri. Dapat dibayangkan diera penjajahan, penjara dibuat sangat kejam. Didalam penjara berdiri tersebut, semua tahanan tidak bisa duduk, hanya bisa berdiri dalam ruang berbentuk kotak berukuran 60cm x 1 meter. Semua tahanan dijejalkan layaknya hewan hingga tidak bisa bergerak, saking penuhnya. Penjara ini akan ditutup dengan pintu besi, hingga semua mati kelaparan dan kehabisan oksigen. Kalaupun masih ada yang hidup akan dipenggal. Hingga saat ini aroma kekejaman, bau darah dan bau anyir masih sering tercium. Penampakan sosok hantu bermuka pucat dan menyeramkan sering terlihat dilokasi penjara berdiri tersebut.

Penampakan Nyata Dan Paling Menyeramkan Di Lawang Sewu Yang Terkenal Dengan Ke Angkeranya


Dibagian bawah tanah lawang sewu selain ada bunker dan penjara, ada sebuah lorong yang dianggap sebagai lorong hantu. Bila ingin melihat penampakan hantu bermata hijau yang berjalan merangkak. Kalian harus diam dan berjongkok untuk menarik perhatiannya. Bila berhasil, nanti sosok makhluk astral ini akan muncul dari langit-langit lorong. Dan merangkak dari atas kearahmu!


Selain penampakan, suara-suara misterius juga berhasil membuat bulu kuduk merinding. Dibagian depan halaman gedung, terdapat sebuah sumur tua. sumur tersebut berbentuk tembok meninggi dengan bagian dasar tanah serta bagian atap genting warna merah. Sumur tua ini setiap harinya selalu ditutup, dikunci dan tidak pernah dibuka. Menurut kesaksian dan rumor yang beredar, dari sumur tersebut sering terdengar suara teriakan misterius seperti kesakitan. Dari sejarah yang beredar, lokasi ini dijadikan tempat pemenggalan tentara Belanda oleh tentara Jepang.

Selain beberapa penampakan tadi, masih banyak lagi penampakan serta hal-hal ganjil lainnya yang sering terjadi disana. karena sering terjadi penyiksaan dan pembantaian, membuat angkernya lawang sewu semakin bertambah. Memang terlihat megah serta bangunan jadul yang menarik. tetapi saat malam hari, aura mistis sangat kuat. berani uji nyali kalian disini?

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates