Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Thursday 28 November 2019

# Misteri Ibu Melahirkan Yang Ditolong Oleh Makhluk Gaib

Misteri Ibu Melahirkan Yang Ditolong Oleh Makhluk Gaib

Indonesia, Misteri - Di boyolali terdengar berita yang menghebohkan netizen. Terdengar isu persalinan yang dibantu oleh makhluk  tak kasat mata di suatu rumah sakit. Konon katanya rumah sakit itu sudah tidak terpakai, sehingga membuat semua eror heboh membicarakannya. Kisah misteri ini ternyata pada tahun 2016 yang lalu.

Misteri Ibu Melahirkan Yang Ditolong Oleh Makhluk Gaib

Berawal dari sebuah  postingan di sosial media yang dibagikan oleh Kunto Arief Wibowo. Cerita menyeramkan ini terjadi di RSUD Banyudono Boyolali yang sudah tidak terpakai. Postingan tersebut memberikan komentar bermacam-macam dari netizen. Ada yang penasaran dan  ada yang menyangkalnya. Lalu sebenarnya apa yang terjadi?

Katanya ada seorang ibu-ibu yang melahirkan dibantu oleh hantu, melihat rumah sakit tersebut sudah tidak digunakan dalam waktu lama. Menurut cerita, perempuan  tersebut warga desa krasak, teras. Sebelumnya ia periksa di Puskesmas Mojosongso, kemudian dirujuk ke RS pandanaran.

Namun,  tiba-tiba Ia dan suaminya memutuskan untuk pergi ke RSUD banyudono. Padahal semua orang tahu bahwa rumah sakit itu sudah tidak digunakan. Sesampainya di rumah sakit tersebut, katanya suasana ramai seperti rumah sakit pada umumnya. Ada pegawai RS, pak satpam, pasien dan lainnya. tetapi ia diberi tahu, harus segera pulang setelah subuh tiba.

Ia tidak merasa aneh sama sekali. Tetap dilayani seperti di rumah sakit umum lainnya. bahkan ia juga diberikan kwitansi. Pagi harinya saat dia datang ke rumah sakit lagi, kondisi rumah sakit sepi. Hanya ada pak satpam saja. bahkan ketika ia menunjukan kwitansi rumah sakit, dianggap gila oleh  bapak satpamnya. Semua itu terasa aneh dan menyeramkan.

 Daftar Sekarang

Cerita ini semakin aneh, karena plasenta bayi tidak dikembalikan ke pihak keluarga. Biasanya plasenta akan dikembalikan ke pihak keluarga dan dikuburkan di belakang rumah. Banyak yang menyimpulkan, kalau plasenta bayi di minta oleh makhluk tak kasat mata yang sudah membantu melahirkan.

Ada seseorang warga, yang melihat kedua pasangan tersebut kebingungan di depan gerbang rumah sakit banyudono sekitar pukul 04:30 dengan bayinya. Menanggapi berita heboh ini, Direktor RSUD Banyudono Istirochah mengatakan bahwa seluruh kegiatan di rumah sakit sudah dipindahkan di tempat yang baru. Gedung lama sudah tidak ada aktivitas sama sekali.

Walaupun sudah tidak digunakan, gedung tersebut masih dijaga oleh satpam. Dari cerita satpam, dia mengatakan bahwa tidak melihat orang yang datang untuk melahirkan. Kebenaran cerita ini memang tidak diketahui dengan pasti. Memang terjadi atau hanya isu belaka. Karena sampai sekarang juga belum ada orang yang mengaku melakukan hal itu.

Tetapi mau percaya atau tidak. Mungkin hal itu bisa saja terjadi. karena di setiap bangunan tidak berpenghuni, sering digunakan oleh para makhluk tak kasat mata. Apalagi rumah sakit yang terkenal dengan keangkerannya. Menurut orang yang punya mata batin, mereka hidup seperti manusia. Memiliki kehidupan sendiri.

Mereka akan menghuni tempat-tempat yang tak ditinggali manusia dan angker. Ada  banyak sekali isu kisah menyeramkan seperti ini. tetapi untuk kebenerannya tidak diketahui pasti. Apalagi kita tidak mengalaminya langsung. Hanya mendengar cerita dari orang di sosial media. Tapi lebih baik untuk menghormatinya, karena kita tidak pernah tahu apa yang terjadinya.

Mungkin benar itu tersebut melahirkan di bantu oleh makhluk tak kasat mata dan penjaga tidak melihatnya. Biarkan kisah misteri ini akan menjadi misteri bagi banyak orang. sekian informasi yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates