Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Wednesday 2 October 2019

# 4 Penemuan Hewan Jadi-Jadian Mahluk Gaib Yang Di Tuduh Mencuri Uang

4 Penemuan Hewan Jadi-Jadian Mahluk Gaib Yang Di Tuduh Mencuri Uang

Indonesia, Mistis - Di tengah tengah masyarakat sudah tidak asing lagi mengenai hewan jadi jadian mahluk gaib yang dulunya sering menjadi momok yang ditakuti oleh masyarakat dan sekarang tengah di perbincangkan kebenarannya. Jika di jaman dulu hal demikian sangat di percaya maka di era modern ini hal hal tersebut biasanya hanya di anggap sebagai mitos belaka. Namun juga tidak bisa di pungkiri bahwa mahluk gaib memang ada di lingkungan manusia. Seringkali hal gaib tersebut di sangkut pautkan dengan pesugihan atau kepercayaan lainnya. Biasanya hewan yang di percaya sebagai hewan jadi jadian tersebut memiliki bentuk fisik yang berbeda dengan jenis hewan pada umumnya sehingga seringkali membuat masyarakat menjadi ketakutan ketika melihatnya. Beberapa informasi berikut ini akan merangkum beberapa kejadian penemuan hewan yang dianggap sebagai hewan jadi jadian atau mahluk gaib. Bagi anda yang sudah penasaran maka langsung saja simak ulasannya dibawah ini.


4 Penemuan Hewan Jadi-Jadian Mahluk Gaib Yang Di Tuduh Mencuri Uang


Untuk hewan jadi jadian yang pertama yaitu ada Babi Ngepet atau babi jadi jadian yang ditemukan di Kuningan. Untuk mahluk gaib yang satu ini sudah banyak di kenal sejak dulu sebab hewan gaib ini mencuri dan juga mengambil harta kepunyaan warga. Dan hal tersebut juga telah di akui sendiri oleh warga di Kuningan sebab warga Kuningan sendiri juga sempat mengalaminya. Warga juga pernah menangkapnya secara bersama sama sebab beberapa hari babi ngepet tersebut sangat meresahkan masyarakat terlihat berkeliaran di tempat warga dan juga sampai menjebol pintu dapur milik warga.


4 Penemuan Hewan Jadi-Jadian Mahluk Gaib Yang Di Tuduh Mencuri Uang

Untuk hewan jadi jadian mahluk gaib yang kedua yaitu ada kupu kupu dengan corak tengkorak di bagian badannya. Hewan gaib ini di temukan di daerah Probolinggo. Hewan gaib yang satu ini di anggap sebagai media untuk melakukan pesugihan. Salah satu warga yang berhasil menangkap kupu kupu tersebut mengungkapkan bahwa kupu kupu tersebut sempat memasuki kamar rumahnya kemudian hinggap di kasur yang dimana dibawah kasur tersebut terdapat tempat penyimpanan modal. Setelah di tangkap kemudian di amati ternyata kupu kupu ini memiliki corak yang tidak biasa yaitu terdapat corak tengkorak di badannya.

 Daftar Sekarang


Untuk hewan gaib yang ketiga yaitu ada kelelawar jadi jadian yang di temukan di desa diwek, jombang. Hewan ini sempat membuat geger warga yang mempercayai bahwa kelelawar yang di temukan tersebut merupakan media pesugihan. Hal tersebut di karenakan kelelawar ini memiliki ciri ciri yang berbeda dengan kelelawar pada umumnya. Kelelawar yang di temukan ini memiliki telinga yang ukurannya sangat panjang kemudian memiliki jari jari tangan yang mirip dengan jari tangan manusia. Kelelawar tersebut sering disebut sebagai keblek oleh warga. Hal tersebut juga di perkuat oleh warga yang seringkali kehilangan uang serta beras.


4 Penemuan Hewan Jadi-Jadian Mahluk Gaib Yang Di Tuduh Mencuri Uang

Kemudian untuk hewan gaib yang terakhir yaitu ada kucing jadi jadian yang di temukan di desa wonocolo. Kucing yang sempat meresahkan warga ini memiliki fisik yang berbeda dengan jenis kucing lainnya. kucing ini memiliki ekor yang menyerupai ekor tikus kemudian memiliki janggut serta punggung yang menyerupai punggung manusia. kucing ini di anggap warga memiliki kekuatan mistis yang berbahaya. Bahkan kucing tersebut juga mampu menangis atau mengeluarkan air mata. Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari hewan jadi jadian mahluk gaib.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates