Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Wednesday 30 October 2019

# Bangunan Yang Ramia Tapi Angker Saat Di Malam Hari Yang Ada Di Indonesia

Bangunan Yang Ramia Tapi Angker Saat Di Malam Hari Yang Ada Di Indonesia

Indonesia,Kisah Nyata - Menuju keramaian pada dasarnya dianggap sebagai cara terbaik menghilangkan kepenatan. Melihat lalu lalang manusia secara tidak langsung menghilangkan perasaan takut dan kesendirian. Namun, siapa sangka beberapa lokasi yang dianggap gaduh dan riuh, ternyata menyimpan aura mistis. Ini adalah beberapa bangunan publik yang terkenal menyeramkan. Mungkin satu diantaranya sudah pernah kalian kunjungi. Hanya saja, keramaian menutupi aura mistis tersebut.

Bangunan Yang Ramia Tapi Angker Saat Di Malam Hari Yang Ada Di Indonesia


Membaca Yogyakarta, pastilah segala macam kisah dan kasih tidak cukup untuk menggambarkannya sebagai sebuah definisi. Kebanyakan, ceritanya melulu soal dunia penuh hingar bingar. Nyatanya, cerita makhluk kasat mata juga menjadi sisi lain dari kota pelajar ini, Seperti yang terjadi pada Hotel Inna garuda. Hotel terletak sekitar jalan Malioboro in pastilah mudah dikenali. Baik dari bangunan, lokasi, juga tarifnya.

 Daftar Sekarang

Tercatat, bangunan yang terkenal serem tersebut sudah berdiri sejak zaman colonial dan masih berdiri sampai saat ini. Kengeriannya tidak hanya membuat para pengunjung merinding, namun juga para pekerjanya. Konon, hotel tersebut mempunyai ruangan paling berhantu, yakni kamar nomor 911 dan 912. Menurut penturan para saksi baik tamu maupun pekerja,  pintu kamar tersebut sering membuka sendiri kala malam. Bahkan, seorang tamu pernah menginap dalam salah satu kamar tersebut, tamu tersebut mendapatkan pengalaman mistis,s eperti suara menakutkan. Apalagi, ia juga melihat sebuah kursi yang bergerak dengan sendirinya. Kemungkinan besar, para makhluk astral tersebut tidak menginginkan tamu tersebut tidur di area itu. Kisah tersebut tentunya tidak bisa lepas dari sosok Jendral Sudirman yang sering berada di kamar tersebut ketika melakukan perjuangan. Kamar istimewa itu kini menjadi favoritnya pemburu dunia ghaib.

Bangunan Yang Ramia Tapi Angker Saat Di Malam Hari Yang Ada Di Indonesia

Bangunan publik yang terkenal menyeramkan masih di Yogyakarta. Kisah ini didapuk sebagai urban legend tentang seorang wanita bernama Suster Yani. Perempuan tersebut sering menampakkan wujudnya kepada para siswa di saat senja menuju malam. SMA yang berada di jalan MT Haryono dikenal dengan beragam bangunan lawas nan tertata rapi. Sebelum menjadi gedung sekolah, bangunan tersebuta dalah rumah sakit. Bahkan, lemari mayat sisa perombakan rumah sakit masih tersimpan di sana. Terang saja, benda tersebut dapat menjadi penghubung dunia nyata dan ghaib.


Lawang Sewu sempat menghebohkan publik karena diangkat sebagai bangunan terangker ke dua se-Asia. Bangunan publik yang terkenal ini menjadi basis utama wisata perkotaan Semarang ini nyatanya tak luput cerita mistis. Berbagai gangguan dari aroma, jeritan dan penampakan sudah menjadi barang wajib dalam lokasi itu. menurut penuturan masyarakat, bagian terseram berada di penjara bawah tanah, sumur tua, dan pepohonan. Tidak hanya penampakan hantu ala peribumi, namun juga penjajah Jepang dan Belanda sering muncul di sana.


Pantai yang berada di barat pulau Jawa ini terkenal dengan mitos Nyai Roro Kidul. Mitos di area pantai tersebut sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Parangtritis, Yogyakarta. Nmaun, mitos lain melingkupi penginapan di sekitar pantai Pangandaran itu, Sosok penguasa laut selatan itu pernah menampakkan wujudnya sebagai seorang wanita muda. Guna menghormati sosoknya, penginapan sekitar pantai menyediakan satu kamar khusus dengan ornament dan warna kecintaan sang ratu.

Itu adalah beberapa bangunan publik yang terkenal menyeramkan tersebar di pulau Jawa. Saat menygunjungi area tersebut, sebaiknya kita tidak jumawa sehingga bertindak sesuka hati. Ada baiknya, kita selalu menjaga sikap dimanapun guna menghindari konsekuensi yang tidak diinginkan.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates