Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Tuesday 29 October 2019

# Anda Yakin Ingin Berduaan DI Lakasi Yang Angker Ini? Tempat Ini Bisa Tiba-tiba Mejadi Tempat Uji Nyali Dadakan lo

Anda Yakin Ingin Berduaan Di Lokasi Yang Angker Ini? Tempat Ini Bisa Tiba-tiba Mejadi Tempat Uji Nyali Dadakan lo

Indonesia, Horror - Kalau Yogya dianggap sebagai tempat terbaik untuk liburan dan mengenang mantan, boleh dikatakan mereka belum pernah ngopi sampai malam. Atau, mereka tak pernah ikut serawungan dengan penduduk Yogyakarta. Lantaran, kisah misteri dan rundungan lokasi angker sangat merebak. Dari bangunan kosong, makam kuno, hingga kos-kosan berpenghuni demit pesugihan selalu ada. Jadilah tidak begitu mengagetkan ketika beragam film documenter kisah misteri sampai layar lebar pernah mengangkat kisah dari daerah istimewa itu. kalau ada yang ingin membuktikan, cobalah lokasi uji nyali paling nyeremin di yogya ini.

Anda Yakin Ingin Berduaan DI Lakasi Yang Angker Ini? Tempat Ini Bisa Tiba-tiba Mejadi Tempat Uji Nyali Dadakan lo



Sesuai dengan sebutannya, tempat tersebut memang dibuat pada masa dan orang Jepang. Mereka menggunakan gua sebagai persembunyian, gudang senjata, hingga jalan pintas. Tepatnya, lokasi ini berada di kaki gunung Merapi dan diapit oleh tebing-tebing curam. Berbagai sumber menyebutkan bahwa kengerian lokasi uji nyali di yogya tersebut lantaran ragam siksaan dan pembunuhan hampir tak manusiawi dilakukan. Meskipun tak pernah di tempati, penduduk sering mendengar bunyi derap langkah para perajurit. Soal penampakan, pocong dan bunyi jeritan minta tolong hampir bisa ditemui saat malam menjelang.


Siapa sangka, lokasi wisata yang kini disulap menjadi museum menyimpan hal mistis. Tentunya, hal ini tak pernah lepas dari pertarungan dan perjuangan masa kemerdekaan. Dulunya, benteng model Belanda tersebut dijadikan lokasi penyiksaan tahanan perang. Alhasil, banyak energi negatif terakumulasi dari arwah penasaran itu. Bebebrapa orang mendengar jeritan kesakitan dan permintaan tolong. Seringnya, bunyi dan derap lathan militer sering mencuat. Benteng itu pun pernah mendapatkan julukan “Loji Setan”.

 Daftar Sekarang


Anda Yakin Ingin Berduaan DI Lakasi Yang Angker Ini? Tempat Ini Bisa Tiba-tiba Mejadi Tempat Uji Nyali Dadakan lo

Ambarukmo Plaza atau yang sering dipanggil Amplaz ini merupakan pusat perbelanjaan dan hiburan. Bangunan megah serta terang tersebut nyatanya tidak meredupkan kemistisan. Banguanan tersebut, terdapat pesanggrahan dari Hamengkubuwono VII atau Raja Yogyakarta. Dulu, salah satyyu lokasi uji nyali paling nyeremin di yogya adalah taman dan kandang kuda milik sang Raja. Sampai saat ini, pesanggerahan tersebut masih dapat dilihat. Konon, lokasi tersebut dijaga oleh bangsa kasat mata. Hal lain yang menjadikannya horor adalah penampakan pada tahun 2010. Sosok mayat bergantung pada tiang toilet basement HP. Sedangkan sosok lain berada pada parkiran barat yang sampai tidak dibuka untuk umum. Ceritanya, seorang pernah meninggal sekitar area itu.


Gedung UGM nyatanya tidak lepas dari cengkraman Lokasi uji nyali nyeremin di yogya. Penampakan demi penampakan pun muncul kala sore menjelang malam. Bahkan, kampus tersebut mempunyai peraturan tak tertulis untuk tak mengambil gambar pada jam 5 menuju malam. Apalagi gedung Sastra, kehutanan, dan Psikologi. Ketiganya mempunyai cerita mistis dan sosok perempuan yang dikenal sebagai “Mbak Yayuk”. Ceritanya, perempuan tersebut meninggal sekitaran kampus Sastra. Bagi yang mampu melihat sosok tersebut, lebih baik jangan sampai memanggil atau mencoba mendekat. Cirinya, perempuan tersebtu menggunakan fashion model 80-an.


Pulung Gantung sering dinyatakan sebagai makhluk ghaib berwujud api terbang. Rumah siapapun yang dihinggapi api tersebut. peiliknya akan meninggal dengan cara bunuh diri. Satu-satunya cara adalah menunggui rumah tersebut guna mencegah pemilik rumah melakukan hal gila itu. Atau, pemilik rumah harus menutupi seluruh peralatan yang berlubang, termasuk wadah air. Lokasi uji nyali paling nyeremin di yogya ini kebanyakan berada di Gunung Kidul. Daerah tersebut masih penuh dengan alas dan makam tanpa pencahayaan lebih.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates