Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Saturday 26 October 2019

# Penampakan Hantu Pocong Di Tumpukan Plastik Bekas Menggergerkan Warga Jakarta

Penampakan Hantu Pocong Di Tumpukan Plastik Bekas Menggergerkan Warga Jakarta

Indonesia, Mistis - Menemui sesosok mengerikan berbungkus mirip guling yang sering sebut sebagai hantu pocong tentu akan memicu adrenalin bagi siapapun yang melihatnya. Hal itu disebabkan karena masyarakat ketimuran seperti Indonesia kental dengan kepercayaan kehidupan setelah kematian membalutnya dengan sangat mengerikan. Atau hal itu terjadi karena disebabkan karena Pop kultur diluar yang dikemas dalam film, media massa dan lain sebagainya menggambarkan makhluk halus ini dengan sangat mengerikan. Dengan demikian, saat kita sendiri atau berjalan ditempat yang sepi Penampakan Pocong memang benar adanya. Terlepas dari hal itu semua, terdapat isu penampakan makhluk ini diberbagai tempat di Indonesia dan salah satunya di Jakarta yang akhir-akhir ini sedang gempar.

Penampakan Hantu Pocong Di Tumpukan Plastik Bekas Menggergerkan Warga Jakarta

Penampakan suatu makhluk tentu ada cerita dibaliknya. Kasus di Jakarta ini sendiri bisa kita ibaratkan seperti penampakan hantu andong pocong yang sempat menggegerkan warga di SIdoarjo. Namun. sedikit berbeda dengan penampakan yang melatar belakangi Penamakan Pocong Plastik ini. Berdasarkan cerita warga yang beredar kejadian menyeramkan ini berawal dari sebuah peristiwa memilukan yang dialami oleh seorang wanita muda. Berdasarkan penuturan warga, beberapa waktu sebelum peristiwa ini terjadi, pihak kepolisian telah menemukan mayat seorang wanita muda yang sedang hamil tua yang tewas mengenaskan.

Pada mayat tersebut, polisi menemukan beberapa bekas tusukan benda tajam dibeberapa bagian badannya. Termasuk pada bagian perut yang sedang mengandung bayi tersebut. Paska penemuan tersebut, polisi pun langsung membawa jasad tersebut ke rumah sakit untuk di otopsi. Berdasarkan cerita warga, jasad dari wanita tersebut tak henti-hentinya mengeluarkan darah dari tubuhnya sehingga membuat mayat tersebut dibungkus dengan plastic bag/ kantong mayat plastik sebagai pengganti kain kafan agar darah tidak keluar/ berceceran dimana-mana saat hendak dikuburkan.

 Daftar Sekarang

Seperti yang sudah menjadi penuturan masyarakat bahwa Penampakan Pocong disebabkan lupa melepas ikatan/ pocong pada mayat saat dikubur. Oleh karena itu, banyak warga yang pernah melihat sesosok tersebut melayang untuk diminta melepaskan tali pocongnya tersebut. Pada dasarnya penampakan mereka sendiri tidak menghantui siapapun yang melihatnya. Namun, mereka ingin meminta bantuan kepada kita untuk melepaskan pengikat pocong mereka sehingga bisa beristirahat dengan tenang. Hal serupa juga terjadi di malam setelah jasad wanita dikubur dipemakaman umum dekat rumahnya. Berkaitan dengan hal tersebut, penampakan hantu pocong ternyata telah terjadi setidaknya hingga satu minggu lamanya. Karena banyak warga yang gelisah akan kejadian tersebut maka maka para warga sepakat untuk membongkar makam wanita yang dibungkus plastik tersebut.

Penampakan Hantu Pocong Di Tumpukan Plastik Bekas Menggergerkan Warga Jakarta

Dengan diiringi dengan doa-doa dan bacaan ayat-ayat al qur’an, maka para warga menggali kuburan wanita yang ditenarai sebagai penyebab kemunculan penampakan pocong plastik didaerah tersebut. Dengan penuh kehati-hatian, maka para warga tersebut membuka ikatan tali pocong plastik jenazah wanita tersebut. Setelah melakukan proses tersebut, Penampakan Pocong wanita berbungkus plastik tersebut tidak menampakkan dirinya lagi dan tidak menghantui warga sekitar.

Setelah keadaan kembali kondusif, maka Penampakan Pocong berbungkus plastik yang menyeramkan tersebut sudah tidak terlihat kembali. Maka lambat laun, isu tentang pocong tersebut pun menguap bagaikan ditelan masa. Pada dasarnya, kemunculan hantu wanita tersebut jika diteliti berdasarkan ilmu pengetahuan juga beralasan. Ia meminta agar segera dilepaskan tali pembungkus mayatnya karena plastik membutuhkan hampir 5 abad lamanya untuk bisa terurai didalam tanah. Kan bisa kepanasan didalam plastik terus!?

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates