Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Tuesday 22 October 2019

# Cerita Mistis Cinta Terlarang Pembawah Bencana Di Pertemuan Dengan Peri Penunggu Rumpun Bambu

Cerita Mistis Cinta Terlarang Pembawah Bencana Di Pertemuan Dengan Peri Penunggu Rumpun Bambu

Indonesia - Kisah mistis nyata memang selalu membuat bulu kuduk berdiri. Meskipun kini sudah jaman modern, keberadaan makhluk astral tetap ada disekitar kita. Sejak turun temurun kisah cinta dua alam berbeda banyak yang tidak percaya. Percaya tidak percaya, kejadian horor ini dialami seorang pria bernama Suherman. Kisah Suherman tengah jadi pembicaraan hangat, terutama saat ronda malam. Dia selalu dicecar banyak pertanyaan. Meskipun sangat menyeramkan, cerita mistis itu mengundang penasaran. Pasalnya cerita mistis nyata dan cerita cinta menyatu dalam kisahnya. Bagaimana bisa? Daripada penasaran, simak cerita lengkapnya berikut ini.

Cerita Mistis Cinta Terlarang Pembawah Bencana Di Pertemuan Dengan Peri Penunggu Rumpun Bambu

Suherman merupakan pemuda berusia 29 tahun yang berprofesi sebagai buruh bangunan. Kejadian menyeramkannya mungkin sangat jarang dialami orang lain. profesinya sebagai buruh bangunan, menuntutnya untuk berpindah-pindah lokasi bekerja termasuk di luar daerah. Kali ini dia tengah mengerjakan pekerjaan didaerah Jepara. Awal kedatangan Suherman diproyek tersebut, dia tidak memiliki firasat apapun.

Rombongan buruh bangunan yang berjumlah 5 orang itu bekerja seperti biasa. terkadang mereka pulang dua minggu sekali setelah mendapatkan upah dari jerih payah mereka membangun bangunan. Singkat cerita dibulan ke-2 bekerja, Suherman memutuskan tidak pulang ke kampung. Istrinya yang hamil tua dan tengah bersiap menunggu kelahiran anak membutuhkan biaya yang besar.

Guna menghemat biaya transportasi dan mengumpulkan uang memutuskan untuk tidak pulang kampung saat itu. Ia memilih tinggal dan tetap bekerja diproyek sendirian, sementara ke-empat temannya pulang ke kampung halaman. Tapi dari sinilah cerita peri penunggu rumpun bambu bermula. Malam mulai menjelang, Suherman mengistirahatkan badan dibarak yang terbuat dari triplek. Barak itu terletak didekat pohon bambu yang rimbun. Kejadian ini diawali dari suara-suara menyeramkan.

 Daftar Sekarang

Saat dia tertidur hal aneh dan menyeramkan itu terjadi, kompor dibarak menyala sendiri. merasa aneh dan terkejut, Suherman mematikan kompor dan beranjak keluar barak untuk mencari angin serta menghilangkan ketakutan. Dia duduk dibebatuan besar dekat rumpun bambu yang rimbun itu. Sesekali dia memegang HP untuk memberikan kabar kepada istrinya bahwa dia tidak bisa pulang minggu ini.

Beberapa saat setelah itu Suherman merasa ada hembusan angin membawa aroma harum semerbak layaknya parfum perempuan. Dia sempat heran ada perempuan lewat ditempat sepi seperti ini padahal waktu menunjukkan waktu 22.00. tak ingin berfikiran negatif, Suherman bergegas masuk kedalam barak. Belum sempat dia meletakkan kepada dibantal ada suara wanita dibalik pintu memanggilnya ‘Mas Herman hihihihi’.

Cerita Mistis Cinta Terlarang Pembawah Bencana Di Pertemuan Dengan Peri Penunggu Rumpun Bambu

Suherman sontak berdiri dan mencoba membuka pintu sambil gemetar. Didepan pintu ada wanita yang menutup wajahnya dengan rambut panjang nampak malu-malu, kakinya juga tidak menapak ditanah. Kisah mistis nyata ini benar-benar tidak disangka. Ketika Suherman ingin menutup pintu, wanita itu menahan dan meyakinkannya bahwa dia hanya ingin berteman dan saling mengenal tanpa bermaksud mengganggu.

Singkat cerita, dari kejadian itu peri penghuni pohon bambu tadi selalu menemani hari-hari Suherman. Meskipun barak tidak sepi, dia justru keluar mencari tempat sepi untuk bertemu dengan peri. Mereka jalani kisah ini 4 bulan lamanya. Ketika proyek selesai, Suherman tak lupa berpamitan dan mengakhiri cinta dua makhluk beda alam tersebut.

Kisah mistis nyata dari Suherman ini sangat jarang dialami orang lain. jalinan cinta dua makhluk beda dunia ini membangun rasa penasaran banyak orang yang mendengarnya. Suherman pun pulang kembali pulang kerumah. Dan berpisah dengan makhluk astral tadi. Terlepas percaya atau tidak semua bergantung pada anda sendiri.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates