Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Monday 7 October 2019

# Cerita Horor Dari Menara Saidah Jakarta Yang Bikin Kamu Lari Terbirit2

Cerita Horor Dari Menara Saidah Jakarta Yang Bikin Kamu Lari Terbirit2

Jpoker99 - Menara Saidah adalah gedung yang memiliki 28 lantai berada di kawasan Jakarta Timur. Gedung ini sudah ditutup alias udah gak dipakai lagi semenjak 2007 silam dengan alasan struktur bangunan gedung mengalami kemiringan jadi gak layak di pakai. Tapi semua itu masih menjadi kontrovesi sampai saat ini.

Cerita Horor Dari Menara Saidah Jakarta Yang Bikin Kamu Lari Terbirit2

Nah, buat kamu yang seling hilir mudik ke kawasan ini mungkin pernah mendengar cerita atau kisah mistis. Buat kamu yang belum tahu, Certaserem udah menyiapkan kumpulan cerita dari beberapa sumber yang mengalami hal aneh di Menara Saidah. CeritaSeram!


Cerita Horor Dari Menara Saidah Jakarta Yang Bikin Kamu Lari Terbirit2

Setelah kisah makhluk halus yang usil kali ini ada sebuah kisah seram dari dalam lift di Menara Saidah. Sudah banyak kejadian seram yang sering terjadi di dalam lift tapi kali ini seramnya bukan karena kesalahan teknis. Melainkan adanya hal-hal seram dari makhluk halus yang diduga telah mengganggu seorang karyawan.

Karyawan tersebut bekerja di gedung ini sebelum gedung ini resmi ditutup, namun saat itu memang sebagian lantai sudah sepi. Karyawan ini datang untuk mengambil dokumennya yang tertinggal di ruang kerjanya. Kemudian dia menuju lantai ruangan kerjanya menggunakan lift. Sesampainya di lantai yang dia tuju ternyata dia kaget lantai tersebut telah kosong dan dia kembali memasuki lift sendirian dengan rasa cemas. Dia coba menekan tombol menuju lantai dasar namun lift itu nggak bergerak tiba-tiba lampu meredup. Dengan cemas dia menekan semua tombol lift tapi diantar ke lantai yang ruangannya beraura sangat negatif. Dia putuskan untuk turun menggunakan tangga darurat. Sesampainya di setiap lantai lift itu selalu terbuka seakan-akan mengajak karyawan itu untuk masuk ke dalam lift.


Cerita Horor Dari Menara Saidah Jakarta Yang Bikin Kamu Lari Terbirit2

Kejadian seram yang dirasakan oleh dua orang satpam ini juga dialami saat gedung ini masih beroperasional. Dua satpam ini sedang bertugas jaga malam. Saat berjaga satpam ini kedatangan seorang tamu wanita cantik dengan dress merah.

Wanita cantik ini datang ingin bertemu saudaranya yang kerja dilantai 14. Dia juga minta bantuan untuk diantar ke lantai tersebut. Akhirnya salah satu satpam itu mengantarkannya menuju lantai menggunakan lift. Sayangnya lift ini memang sudah lama nggak beroperasi dengan baik, pergerakan liftnya sangat lambat. Hal yang mengejutkan terjadi saat lift tersebut sudah berada di lantai 14 satpam ini baru sadar wanita itu udah nggak ada di dalam lift. Setelah itu satpam ini jatuh pingsan ketika ditemui oleh satpam yang saat itu juga bertugas bersamanya.


Cerita Horor Dari Menara Saidah Jakarta Yang Bikin Kamu Lari Terbirit2

Entah benar atau nggak, sejarah Menara Saidah infonya dulu area gedung ini adalah sebuah pemakaman, Kisah seram muncul bukan hanya dari basement dan lift tapi kejadian ini kali ini berada di lantai 3. Saat beroperasi, lantai ini juga sering muncul sosok wanita yang tiba-tiba menghilang kemudian dikaitkan dengan keberadaan keranda mayat misterius.

Kisah ini akhirnya menjadi tantangan bagi orang-orang yang penasaran untuk membuktikan kejadian aneh tersebut. Hal ini pernah dilakukan oleh sekolompok anak muda yang mencoba membuktikannya. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 7 malam, kelompok pemuda ini berjalan menggunakan lift menuju lantai 3. Sesampainya di lantai 3 dan pintu lift terbuka mereka langsung dikagetkan dengan keadaan keranda mayat tepat didepan pintu lift. Kemudian mereka juga melihat sosok bayangan wanita yang lalu menghilang dengan cepat dari pandangan para pemuda ini.


Cerita Horor Dari Menara Saidah Jakarta Yang Bikin Kamu Lari Terbirit2

Gedung kosong yang memiliki 28 lantai ini sepertinya sudah beralih tangan ke para makhluk halus. Jangankan ruangan dalam setiap lantai, bagian basement juga salah satu tempat terseram. Ditambah dengan suasana gelap yang makin menambah basement ini menjadi angker. Hal ini pernah dialami oleh satpam saat berjaga malam.

Satpam tersebut menjelaskan pengalamannya saat tugas malam menjaga gedung ini. Merasa bosan berkeliling di area luar gedung, satpam ini akhirnya mencoba turun ke basement. Sesampainya di basement dia merasakan hal aneh hingga membuatnya merinding. Malam itu rasanya sangat mencekam, dia merasa berada ditengah keramaian tapi nggak ada satupun wujud manusia yang dia lihat. Kemudian saat dia meneruskan langkahnya terdengar suara lirih meminta tolong dan mencolek punggunggnya. Saat itu juga dia berlari karena nggak berani untuk berlama-lama di basement.


Cerita Horor Dari Menara Saidah Jakarta Yang Bikin Kamu Lari Terbirit2

Seharusnya sebuah gedung kosong biasanya akan selalu gelap karena nggak ada pencahayaan. Nah, berbeda dengan Menara Saidah, semenjak 2007 silam gedung kosong ini memang terlihat sangat gelap namun ada kejadian janggal karena gedung ini sering tampak terang dengan lampunya yang menyala di beberapa lantainya.

Warga sekitar Menara Saidah memang sering melihat beberapa gedung lantai ini terang benderang. Sayangnya setelah dikonfirmasi ke satpam yang berjaga mereka nggak pernah menyalakan lampu gedung tersebut. Sampai pernah ada pengendara bermotor yang sengaja mengamati gedung ini ketika pulang kerja. Dia perhatikan gedung ini nggak pakai lama dia melihat lampu gedung di beberapa lantai menyala secara bergantian kadang antara lantai satu dengan lantai yang lainnya nyala secara bersamaan. Hah, benarkah ada makhluk lain yang sengaja memyalakan lampu ruangan? Itu masih misteri.

Gedung mewah ternyata gak jadi jaminan kalau gak dihuni oleh makhluk halus. Contohnya aja Menara Saidah yang ternyata memiliki kisah seram. Meskipun kisah ini gak dirasakan oleh banyak orang ini merupakan bukti bahwa makhluk gaib itu memang ada dan hidup juga seperti manusia. Percaya atau nggak itu hak kalian kok!

Sumber : Yukepo.com

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates