Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Monday 28 October 2019

# Misteri Penampakan Hantu Kerdil Penunggu Jurang Belakang Rumah Kalibawang

Misteri Penampakan Hantu Kerdil Penunggu Jurang Belakang Rumah Kalibawang

Indonesia, Misteri - Rumah adalah tempat yang sangat penting bagi setiap orang. Banyak yang mengatakan jika rumahku adalah surgaku. Namun bagaimana jika rumah yang sudah sangat lama ditinggali ternyata dihuni juga oleh banyak makhluk astral. Biasnya disetiap rumah akan nada penunggunya namun tidak semuanya senang mengganggu pemilik rumah. Berbeda dengan rumah yang ada di daerah randusari, kecamatan kalibawang, kabupaten kulon progo, Yogyakarta ini. Rumah ini terletak diantara jurang-jurang yang cukup dalam sehingga lokasinya seperti berada di tengah pulau. Lokasi yang rawan ini membuat rumah terasa angker diwaktu malam hari. Konon dirumah tersebut ada sosok yang sering menampakkan diri. Penampakan hantu kerdil cukup menyeramkan dan biasa membuat siapa saja yang melihatnya merinding.

Misteri Penampakan Hantu Kerdil Penunggu Jurang Belakang Rumah Kalibawang

Rumah itu adalah rumah seorang PNS. Sebut saja pak Agus, dia memiliki satu orang istri dan juga memiliki 4 orang anak. Kehidupan keluarga ini awalnya baik-baik saja namun setelah berjalan lama sering sekali terjadi masalah yang membuat keluarga sangat tidak harmonis dan tidak merasakan ketentraman saat berada di rumah. Di waktu siang hari, suasananya masih aman dan terasa biasa saja karena banyak orang yang berlalu lalang lewat depan rumah. Namun mendekati waktu sore hari suasana sudah berubah menjadi cukup mencekam apalagi jika anda berada di rumah tersebut seorang diri. Banyak kejadian aneh yang dialami oleh keluarga atau bahkan orang yang datang ke rumah tersebut. Penampakan hantu wujud kerdil pernah dialami oleh beberapa orang.

 Daftar Sekarang

Penampakan hantu kerdil pertama kali terjadi ketika waktu sudah gelap. Disana ada sodara yang datang untuk menginap. Sebut saja namanya andi. Andi yang waktu itu ingin ke kamar mandi seolah melihat tangan anak-anak yang melambai-lambai dari kamar mandi. Namun setelah di tengok ternyata tidak ada seorangpun yang ada di dalam kamar mandi tersebut. Kejadian lainnya dialami oleh anak bapak agus yang bernama deni. Deni pernah melihat sosok dengan mata merah dan rambut gimbal seperti sosok buto kecil yang sangat menyeramkan. Wajahnya yang hitam membuatnya tidak kuasa untuk melihatnya. Hantu ini berbentuk kerdil. Banyak yang mengatakan jika jin tersebut sering mengganggu keluarga tersebut sehingga jatuh ke dalam jurang di dekat rumah. Sebelumnya ibu dan istri pak agus pernah jatuh ke jurang beberapa kali hingga mengalami luka.

Misteri Penampakan Hantu Kerdil Penunggu Jurang Belakang Rumah Kalibawang

Kajadian penampakan ini bukan berhenti disitu saja. Pernah juga ketika ada keponakan yang menginap disana. Saat malam hari dia ingin pergi ke kamar mandi. Namun saat menyalakan lampu terlihat seperti ada anak kecil yang berlari menuju ke rumah bagian depan. Saat dipanggil-panggil ternyata tidak ada yang menyahut. Awalnya dikira jika yang berlari adalah anak terakhir pak agus yang masih berumur 8 tahun. Namun ternyata tidak ada orang yang berada di rumah depan. Kejadian tersebut seketika membuat keponakan tidak berani untuk pergi ke kamar mandi sendiri. Penampakan sosok hantu kerdil memang sangat sering terjadi.

Karena kejadian janggal banyak terjadi di rumah ini, pak Agus berinisiatif untuk membersihkan rumah dari gangguan jin-jin jahat tersebut. Hingga pada suatu hari didatangkan seseorang yang bisa membantu untuk mengatasi gangguan makhluk astral. Jin tersebut tidak bisa diusir namun hanya bisa dibentengi saja rumahnya supaya tidak bisa masuk ke rumah. Namun hingga saat ini, suasana rumah masih sangat menyeramkan. Bahkan banyak yang mengatakan jika bertamu ke rumah tersebut terasa aura yang tidak nyaman dan panas. Penampakan hantu kerdil pun masih sering terjadi meskipun sudah tidak berada di dalam rumah. Jin jahat masih selalu mengincar dan mencari cara supaya bisa menggoda dan mengganggu anggota keluarga di sana. 

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates