Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sunday 13 October 2019

# Misteri Kerajaan Ghaib Yang Ada di Indonesia Dan Terkenal Fenomenal

Misteri Kerajaan Ghaib Yang Ada di Indonesia Dan Terkenal Fenomenal

Indonesia, Mistis - Cerita terkait hal mistis dan ghaib memang tidak bisa dilepaskan dari masyarakat Indonesia. Sejak zaman dulu hingga era milenial sekarang ini, nampaknya cerita tentang hal ghaib masih menghiasi kehidupan masyarakat sekitar. Berbicara tentang hal ghaib yang ada di masyarakat Indonesia, tentu kita pernah mendengar tentang kerajaan ghaib di Indonesia yang sangat fenomenal. Ada beberapa cerita mengenai kerajaan ghaib ini yang terkadang membuat bulu kuduk merinding. Nah, apa saja kerajaan ghaib yang secara turun temurun diceritakan di Indonesia?

Misteri Kerajaan Ghaib Yang Ada di Indonesia Dan Terkenal Fenomenal


Salah satu cerita mistis yang berkembang di masyarakat dari masa ke masa adalah mengenai adanya kerajaan ghaib laut selatan. Memang, ada beberapa versi mengenai misteri kerajaan ghaib di Indonesia ini. Salah satu cerita yang paling tersohor adalah ratu nilakendra.

Nah, konon ceritanya, kerajaan ghaib di laut selatan dipimpin oleh ratu nilakendra, yakni seorang permaisuri dari Prabu Siliwangi yang tak mau mengikuti perintah suaminya untuk mempercayai keberadaan Tuhan. Dalam hal ini, sang ratu memilih moksa dengan cara menceburkan dirinya sendiri ke selatan. Selain itu, ada versi lain yang tidak kalah terkenal, yakni cerita Nyi Roro Kidul dan juga Legenda Dewi Lanjar.


Misteri Kerajaan Ghaib Yang Ada di Indonesia Dan Terkenal Fenomenal

Kerajaan ghaib Alas Purwo disebut sebagai salah satu kerajaan jin yang terbesar yang ada di Indonesia. Sebenarnya, Alas Purwo merupakan nama kawasan hutan lindung yang ada di Banyuwangi, Jawa Timur. Namun, tidak hanya pemandangan yang sangat menarik yang bisa membuat kita merasa nyaman, tetapi juga ada tempat angker di sekitar tempat ini yang sering terjadi penampakan makhluk astral.

Banyak cerita terdengar dari mulut ke mulut terkait keberadaan jin di sekitar Alas Purwo. Cerita mengenai jin di hutan lindung ini bukan merupakan cerita baru melainkan cerita lama yang sudah ada sejak beratus tahun yang lalu.

 Daftar Sekarang


Misteri Kerajaan Ghaib Yang Ada di Indonesia Dan Terkenal Fenomenal

Gunung Merapi terletak di perbatasan Yogyakarta dan Jawa Tengah dan juga termasuk salah satu gunung berapi paling aktif yang ada di Indonesia. Di balik dahsyatnya letusan Gunung Merapi yang kerap memporakporandakan tempat sekitar, terdapat pula cerita mistis mengenai gunung ini.

Di percaya Gunung Merapi merupakan salah satu kerajaan ghaib di Indonesia yang masih diceritakan hingga sekarang. Ada beberapa tempat yang diyakini sebagai pusat dari kerajaan ghaib yang ada di Gunung Merapi ini, seperti daerah Pasar Bubrah, Gunung Wutoh, dan lainnya Gunung Merapi Di Sana terkenal Juga Dengan Sosok Nenek Lampir Yang Konon Perna Tinggal Di sana.


Misteri Kerajaan Ghaib Yang Ada di Indonesia Dan Terkenal Fenomenal

Mitos mengenai misteri kerajaan ghaib di Indonesia lainnya muncul di daerah Pulomas. Di tempat ini, dipercaya ada sebuah kerajaan ghaib yang muncul di rawa-rawa. Bagi seseorang yang awam, maka ia hanya akan melihat rawa seperti biasanya saja. Namun, bagi mereka yang memiliki mata batin, maka ia dapat melihat adanya kerajaan megah yang ada di atas rawa tersebut yang konon katanya terbuat dari emas murni yang berkilauan Dan mempunyain harta Sakti Yang tersimpan di sana dan kekayaan.

Cerita beredar dan mengatakan bahwa kerajaan ghaib ini dipimpin oleh seorang jin yang sangat sakti mandraguna yang bernama Raden Werdinata. Raja ini konon didampingi oleh seorang Mahapatih Jongkara dan seorang panglima bergelar Kalasrenggi Yang terkenal Sakti hingga Sekarang ini.

Beberapa kerajaan di atas dipercaya merupakan kerajaan ghaib yang Paling angker yang ada di Indonesia yang eksistensinya masih ada hingga sekarang. Masyarakat Indonesia memang tidak bisa dipisahkan dari cerita mitos terkait kerajaan ghaib, namun seyogyanya, kita tetap berada pada batas masing-masing dan tidak menggunakannya dengan cara yang salah.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates