Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Monday 16 December 2019

# Cerita Misteri Hantu Keset Gentayangan Di Saat Malam Jumat Keliwon

Cerita Misteri Hantu Keset Gentayangan Di Saat Malam Jumat Keliwon

Masterceme - Malam jumat memang identik dengan malam yang menyeramkan karena sering sekali terjadi hal-hal yang diluar nalar seperti adanya penampakan. Seramnya malam jumat memang sudah menjadi rahasia umum. Banyak orang terkadang merasa takut untuk keluar rumah sendirian dimalam hari pada saat malam jumat. Ada sebuah cerita misteri yang sangat menyeramkan terjadi di salam satu rumah warga yang sering terjadi di waktu malam jumat. 

Cerita Misteri Hantu Keset Gentayangan Di Saat Malam Jumat Keliwon

Rumah tersebut adalah rumah mbah tum. Mbah tum tinggal bersama dengan anak dan menantunya. Rumah mereka terlihat sangat sederhana dan juga terkadang terkesan gelap dan angker di waktu malam hari. Hal ini mungkin dikarenakan rumah mbah tum dekat dengan jurang dan juga makam.

Suatu hari pada malam jumat, mbah tum biasanya pergi ke acara mujahadah yang sering diadakan diperkampungan. Kebetulan rumah mbah tum ini lokasinya ada di dusun semawung, desa banjaroyo, kalibawang kulon progo. Rumahnya terlihat sepi karena anak-anaknya juga berangkat ke acara tersebut. Mujadahan menang selalu diadakan setiap malam jumat dengan tujuan mengirim doa kepada para leluhur atau keluarga yang sudah meninggal. Di rumah mbah tum tentu saja kosong. 

Saat itu ada seorang pemuda yang berburu binatang seperti biawak, musang atau binatang malam lainnya di sekitar jurang. Disana memang sering kali terdengar suara musang.

 Daftar Sekarang

Pemuda tersebut mampir sebentar untuk beristirahat di depan rumah mbah tum atau di teras rumahnya. Pemuda tersebut memang sudah terbiasa untuk melakukan perburuan dimalam hari dan tidak merasa ketakutan meskipun malam itu adalah malam jumat. Namun saat ini, pemuda yang sedang istirahat tersebut tiba-tiba merasa merinding dan juga ketakutan karena ternyata ada suara aneh di dalam rumah mbah tum. 

Suara itu seperti orang yang sedang beraktifitas di kamar mandi. Padahal pemuda itu tahu jika malam jumat begitu warga di desa tersebut banyak yang pergi. Saat ditengoknya, ternyata ada seseorang anak kecil yang keluar dari kamar mandi lalu tiba-tiba jongkok di depan pintu kamar mandi sambil bermain keset yang ada di sana.

Sontak pemuda tersebut merasa ketakutan dan kaget melihat kejadian tersebut. Anak tersebut seperti bukan sosok manusia karena penampilannya yang terlihat menyeramkan dengan rambut yang berantakan. Setelah melihat kejadian itu, akhirnya pemuda tersebut memutuskan untuk pergi karena merasa ketakutan. Namun saat akan pergi ternyata bertemu dengan mbok tum yang sudah pulang bersama dengan anaknya yang juga pulang dari mujahadah. Pemuda tersebut menceritakan kejadian yang dilihatnya di dalam rumah

MasterCeme Merupakan Agen Judi Poker Domino QQ CEME Capsa Susun Samgong Super10 Omaha Poker Online Indonesia Terbaik  dan Terpercaya.

Mbok tum merasa terheran dan juga seperti tidak percaya dengan apa yang diceritakan oleh pemuda tersebut. Karena merasa penasaran akhirnya mbok tum masuk ke rumah dan melihat langsung keset yang di depan kamar mandi.

Saat dilihat memang terlihat keset berantakan dan terlipat-lipat secara tidah teratur. Kejadian ini sebenarnya sudah sering terjadi di malam jumat. 

Mbok tum sering menjumpai keset depan kamar mandi yang menggulung atau memang bentuknya berantakan seperti ada yang memainkannya. Ternyata ada hantu dari kamar mandi yang senang bermain dengan keset tersebut. Mbok tum kemudian membereskan keset yang ada dan menutup pintu kamar mandi

Pemuda tersebut juga akhirnya pergi untuk pulang karena perasaannya menjadi tidak nyaman lagi jika harus melanjutkan perburuan. Suatu hari, ketika malam jumat telah tiba, mbok tum seperti biasa pergi ke mujahadah bersama dengan anak-anaknya. Saat kembali pulang, dia mendapati keset di kamar mandi juga menggulung

Namun hal ini tidak membuat keluarga mbok tum merasa takut. Prinsip mereka memang tidak akan takut dengan makhluk halus yang tinggal di rumahnya asalkan tidak saling mengganggu. Cerita misteri ini memang cukup menarik apalagi banyak sekali orang yang mengalami kejadian aneh di malam jumat.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates