Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sunday 1 December 2019

# Kisah Nyata Seorang Supir Taksi Yang Di Tumpangin Oleh Sundel Bolong

Kisah Nyata Seorang Supir Taksi Yang Di Tumpangin Oleh Sundel Bolong

Indonesia, Kisah Nyata - Meskipun sedikit lebih mahal dibandingkan dengan angkutan lain, tetapi kenyamanan yang ditawarkan saat bepergian menggunakan taxi menjadi daya tarik sendiri untuk sebagian besar masyarakat. Akan tetapi, hati-hati saat ingin menggunakan transportasi satu ini. Jangan sampai Anda masuk taxi yang memiliki cerita mistis dengan penumpang tetap. Kalau penumpangnya sesama manusia gapapa, kalau makhluk lain yang terkenal menakutkan?

Pada suatu malam, seorang supir mencuci taxinya agar siap dikemudikan untuk mengais rejeki pada keesokan harinya. Tidak di rumah, Supir ini memang biasa mencuci taxinya di selokan. Setelah selesai mencuci taxinya, sopir ini duduk di atas taxi bagian depan untuk melepaskan lelahnya setelah mencuci.

Kisah Nyata Seorang Supir Taksi Yang Di Tumpangin Oleh Sundel Bolong

Saat sedang menikmati suasana malam yang sepi, tiba-tiba ada wanita berparas cantink yang menghampirinya. Sebagai seorang penyedia jasa, kebiasaan ramahnyapun muncul. Dia bertanya kepada wanita itu untuk menggunakan jasa taxinya. Si wanita menjawab ia dan minta diantarkan ke perumahan Tengger yang berjarak kurang lebih 4 kilometer dari tempat tersebut.

Tanpa pikir panjang, sang sopir menyetujui untuk mengantarkan penumpang misteriusnya tersebut.

 Daftar Sekarang

Karena jarak tempat tujuan memang tidak terlalu jauh, tak beberapa lama merekapun sampai di perumahan yang dimaksud oleh sang wanita tadi. Telah memastikan penumpangnya memasuki rumah dengan selamat, sopir taksipun bergegas untuk meninggalkan tempat tersebut. Tapi, setelah beberapa saat mengemudikan taxinya sang sopir menyadari bahwa ia dari tadi hanya berputar-putar di gang sekitar perumahan tempatnya menurunkan penumpangnya. Setelah itu iapun memutuskan untuk mengenakan pakaiannya secara terbalik karena meyakini dengan cara itu ia bisa menemukan jalan pulang. Benar, tak butuh waktu lama diapun bisa keluar gang. 

Hanya saja, dia kaget karena jalanan yang kini ia lewati sangatlah asing hingga membuatnya harus bertanya kepada seorang satpam. Setelah bertanya, dia kembali terkejut karena dia berada di daerah lain yang jaraknya sangat jauh. Bukan di perumahan Tengger yang ia ketahui. Diapun mulai berpikir bahwa wanita yang ia antarkan tadi merupakan sosok makhluk halus yang sedang bermain-main dengannya.

Dalam perjalanan pulang, sopir taxi ini mampir ke warung kopi untuk minum kopi agar pikirannya lebih jernih. Saat di dalam warung, sang penjual dan beberapa orang yang berada di dalam warung bertanya kok malah ditinggal ngopi padahal masih ada penumpang di dalam taxinya. Sopirpun tidak memperdulikannya karena dia yakin sudah tidak ada penumpang lagi di dalam taxinya tersebut.

Selesai minum kopi, sopirpun melanjutkan perjalanan. Di tengah perjalanan, ada seorang ustad yang menyetopnya di pinggir jalan. Saat sang ustadz membuka pintu, dia bertanya kepada sopir bagaimana pembayarannya jika ada dua penumpang sekaligus di dalam taxinya. Sang sopir spontan menoleh ke belakang untuk memastikan siapa yang dimaksud oleh ustad tersebut. Dan ternyata, perempuan yang dia antarkan tadi masih ada di belakang kemudinya.

Menyadari ada keanehan, sang ustadz tahu bahwa wanita itu makhluk halus yang sedang menyamar. Diapun langsung menanyakan kepada wanita itu kenapa dia mengikuti padahal dunia mereka berbeda. Si wanita menjawab ingin ikut sopir taxi itu selama dua bulan dan tidak mengganggu penumpang taxi itu. Dan benar, wanita itu hanya ikut dengan sopir taxi selama dua bulan karena setelah itu ia minta diantarkan pulang.


 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates