Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Thursday 5 December 2019

# Jangan Lakukan Berapa Hal Ini Bila Anda Tidak Ingin Diikuti Oleh Arwah Gentayangan

Jangan Lakukan Berapa Hal Ini Bila Anda Tidak Ingin Diikuti Oleh Arwah Gentayangan

Indonesia, Mistis - Walaupun tidak semua orang bisa melihatnya, arwah gentayangan ada di sekitar kita. Hal ini tidak bisa dibahas dengan logika, tapi bagi sebagian orang ada yang merasakan kehadiran mereka. Ada banyak orang yang berusaha untuk berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata tersebut. Bahkan yang mempercayai arwah gentayangan, tidak hanya orang indonesia tetapi seluruh orang di dunia. berikut ini beberapa hal yang bisa menyebabkan arwah gentayangan mengikuti atau menempel pada manusia.

Jangan Lakukan Berapa Hal Ini Bila Anda Tidak Ingin Diikuti Oleh Arwah Gentayangan


Bagi sebagian orang percaya, menempelnya arwah gentayangan pada manusia dikarenakan ulah manusia sendiri. misalnya ketika manusia mengundang roh gentayangan. Ada banyak sekali permainan mengundang roh. Seperti jaelangkung, papan ouija dan lainnya. papan ouija termasuk yang paling popular, karena dimainkan oleh banyak orang di dunia. anda bisa mengajukan pertanyaan dan arwah akan menjawabnya langsung.

Arwah tersebut merasa di permainkan dan akan menempel ke orang yang telah memanggilnya. Oleh karena itu hati-hati saat bermain memangil roh. Bila tubuh anda tidak kuat, roh tersebut akan menempel ke anda terus menerus.

 Daftar Sekarang


Mungkin rumah anda pernah terjadi suatu hal menyeramkan di masa lampu. Misalnya ada orang meninggal secara tidak wajar, ada sesuatu yang dikubur di dalamnya dan lainya. Ini bisa menjadi penyebab arwah gentayangan menempel di tubuh manusia. Konon katanya arwah tersebut masih memiliki dendam yang tidak terbalaskan. Makhluk menempel manusia untuk mengganggu atau melakukan balas dendamnya.

Saat anda datang pertama kali ke rumah yang tidak berpenghuni, lebih  baik lakukan syukuran. Hal ini untuk menjauhkan makhluk-makhluk tidak kasat mata.  Selain itu untuk melindungi rumah supaya tetap aman. Karena kita tidak pernah  tahu apa yang terjadi di rumah tersebut. Tragedi apa yang tersimpan, oleh karena itu lakukan pelindungan dengan syukuran dan membaca ayat al quran.


Mungkin anda pernah mendengar cerita tentang  hantu yang jatuh cinta dengan manusia, jika hal ini terjadi pada anda, biasanya arwah tersebut akan terus menempel. Supaya tidak ada orang yang mengganggu atau mendekati anda. Percaya atau tidak hal ini memang sering terjadi. memang tidak bisa dijelaskan secara ilmiah, namun menurut orang yang memiliki indera ke enam. Hantu tersebut merasa senang atau cinta dengan anda dan akan selalu berada di belakang anda terus menerus.

Saat berkunjung ke suatu tempat yang menyeramkan lebih baik hati-hati.mungkin ada hantu yang tertarik dan jatuh cinta dengan anda. Selanjutnya dia akan terus menempel pada anda terus menerus. perbanyak doa dan meminta pelindungan dariNya


Seseorang yang meninggal tidak wajar akan menjadi arwah gentayangan. Misalnya dia dibunuh dengan cara dibunuh, diracuni, diperkosa dan lainnya.  arwahnya akan melakukan balas dendam ke pelaku yang membunuh mereka. Untuk melakukan balas dendam, hantu gentayangan membutuhkan perantara. Oleh karena itu mereka menempel ke manusia dan meminta tolong padanya.

Kita tidak tahu dengan pasti bagaimana arwah gentayangan bisa menempel pada manusia. Arwah gentayangan menempel karena menyukai suatu hal di tubuh kita. Untuk melindungi diri sendiri, anda harus perbanyak berdoa dan jangan mengganggu  arwah gentayangan. Selalu hati-hati setiap berada di tempat angker dan menyeramkan. Dengan begitu anda akan terlindungi dari hal-hal yang berbahaya dan menakutkan.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates