Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Tuesday 10 December 2019

# Penampakan Mengerikan Kuntilanak Suka Gangguan In Warga Yang Sedang Jalan Ngesot

Penampakan Mengerikan Kuntilanak Suka Gangguan In Warga Yang Sedang Jalan Ngesot

Indonesia, Misteri - Teror hantu sering terjadi di berbagai daerah. Salah satunya terjadi di kampung tanjung, desa hilir kantor, kecamatan ngabang, kabupaten landak, kalimantan barat. Di kampung ini ada hantu kuntilanak yang sering muncul di atas pukul 9 malam. Hal ini tentunya membuat warga kampung geger dan ketakutan. Konon katanya ada kisah hantu kuntilanak ngesot dan sering mengganggu warga.

Penampakan Mengerikan Kuntilanak Suka Gangguan In Warga Yang Sedang Jalan Ngesot

Menurut cerita warga, ada beberapa warga yang didatangi langsung lewat mimpi. Ada yang dipegang kuntilanak kemudian menghilang dan lainnya. hantu kuntilanak ini tidak terbang atau jalan, tetapi ngesot seperti hantu suster ngesot. Ada warga yang mencoba mengambil video hantu kuntilanak tersebut lewat smartphone. Namun hasilnya kurang jelas, hanya terlihat cahaya merah yang panjang dan lebar sekitar 1,5 meter. Cahaya merah tersebut tiba-tiba menghilang dengan cepat,

Ada banyak warga yang tidak percaya dengan cerita tersebut. Karena berpikir hanya rekaan orang untuk menakuti-nakuti warga kampung tanjung. Supaya bisa melakukan aksi pencurian di rumah warga. Tetapi setelah ditanyakan langsung ke warga yang bisa melihat penampakan hantu. Kabar tersebut memang benar adanya.

Masterceme - Hantu kuntilanak ngesot tersebut semakin sering menampakkan diri ke warga kampung. Hal ini membuat semua warga semakin ketakutan. Untuk mengatasi teror tersebut, warga setempat sepakat untuk melakukan doa bersama. Setelah dilakukan doa dan membaca al quran bersama. Hantu kuntilanak tidak menampakkan diri lagi.

Namun kemarin malam, tiba-tiba hantu tersebut menampakkan wujudnya kembali. Ada seorang warga yang melihat penampakan hantu kuntilanak di depan rumahnya. Akhirnya warga mencoba untuk mengecek penampakan itu lagi. Apalagi malam itu adalah malam jumat.

 Daftar Sekarang

Kepala desa hilir kantor pun akhirnya ikut campur tangan untuk melihat teror hantu tersebut. Beliau mencoba mencari kebenarannya dan melakukan investigasi. Karena kepala desa merasa tidak percaya dengan hal itu. Bahkan teror tersebut telah meresahkan seluruh warga di kampung tersebut.

Hantu memang hal baik, tidak semua orang bisa melihatnya langsung. Kepala desa mengatakan bila kita percaya dengan lindungan Tuhan, teror hantu tidak akan mengganggu kita. Kepala desa berharap warga tetap melakukan aktivitas seperti biasanya. Lakukan lagi kegiatan siskamling seperti biasa. Untuk menjaga ketentraman dan keamanan warga sekitar.

Masterceme - Sehingga kampung tanjung tetap aman dan tidak ada cerita teror hantu lagi. Sudah banyak sekali orang yang diganggu oleh hantu kuntilanak tersebut. Bagi warga yang diganggu melalui mimpi, cobalah untuk berdoa dan berwudhu sebelum tidur. Ini akan menjaga diri dari gangguan hantu kuntilanak yang mengerikan.

Setelah warga mulai melakukan aktivitas rutin setiap malamnya. Teror hantu tersebut mulai menghilang sedikit demi sedikit. Sudah tidak ada warga yang diganggu langsung atau melalui mimpi. Saat ada teror makhluk halus, bila kita percaya dan tidak takut. Teror hantu akan mereda dengan sendirinya. Terkadang teror hantu tersebut juga dibuat oleh warga sendiri. bertujuan untuk menakuti-nakuti, sehingga tidak banyak orang yang beraktivitas di malam hari.

Hal ini dilakukan untuk melancarkan aksi jahatnya mencuri di sekitar kampung. Oleh karena itu selalu adakan siskamling secara rutin. Siskamling bertujuan untuk menjaga keamanan dan kententraman di kampung. Teror hantu juga tidak akan ada di kampung tersebut. Bila memang teror masih ada, perbanyak lakukan kegiatan doa di kampung. Ini akan membuat kisah hantu kuntilanak hilang dengan sendirinya.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates