Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Saturday 14 December 2019

# Aura Kemistisan Yang Berada Di Pohon Kepuh Bali

Aura Kemistisan Yang Berada Di Pohon Kepuh Bali

Masterceme - ,Pohon adalah salah satu ciptaan Tuhan yang wajib dijaga. Bukankah kalian juga tahu bahwa pohon memberikan sejuta manfaat untuk kehidupan, khususnya untuk kehidupan manusia. Manfaat pohon antara lain; menghasilkan oksigen, menghasilkan kayu, menampung air dan masih banyak yang lainnya. Namun, pernahkah kalian mendengar bahwa pohon bisa mengabulkan keinginan manusia? Meski terlihat menggelikan, pohon tersebut ada di daerah Pulau Dewata. Pohon bernuansa mistis tersebut sudah kondang kesaktiannya, bahkan sudah benar-benar ada yang membuktikannya.

Aura Kemistisan Yang Berada Di Pohon Kepuh Bali

Mistis, memang kesan tersebut sering kali melekat pada Pulau yang berjuluk Surga Dunia ini. Pulau Bali tak hanya dikenal dengan keindahan tempat wisatanya, tetapi pulau ini juga menyuguhkan beragam hal-hal yang berbau mistis yang terkadang sukses membuat para pengunjungnya merinding. Salah satunya adalah cerita mistis yang seringkali terdengar tentang pohon kepuh. Pohon kepuh yang besar dan sudah berumur ratusan tahun ini bisa kalian jumpai di kawasan Bandara Internasional Bali, Bandara Ngurah Rai.

Apa yang membuatnya begitu fenomenal hingga dikenal dengan pohon mistis. Ceritanya bermula ketika ada pembangunan di Bandara Ngurah Rai. Pemilik bandara meminta pekerjanya untuk menebang pohon kepuh itu. Keberadaan pohon kepuh dianggap mengganggu perluasan bandara pada saat itu. Setelah mempersiapkan alat yang dibutuhkan, pekerja pun siap mengeksekusinya. Sayang, walaupun dikerahkan begitu banyak tenaga dan alat berat, tetap saja pohon kepuh berdiri kokoh dan tak sekalipun bergoyang. Bukan hanya sekali, tetapi sudah 4 kali berusaha menebangnya, tetap saja hasilnya nol besar.

 Daftar Sekarang

Ternyata, menurut masyarakat Bali pohon kepuh tersebut dihuni oleh semacam roh halus. Roh halus tersebut tidak mengizinkan rumahnya dirusak. Makanya, sekeras apapun pihak bandara ingin memusnahkannya, pohon kepuh itu tetap akan berdiri tengah. Masyarakat percaya jika pohon kepuh tersebut ditebang, akan terjadi bencana besar di kawasan Bali

Namun, ada sebagian pula yang percaya, jika pihak bandara menjalankan ritual sebelum menebang, pasti hasilnnya dapat terlihat. Lagi-lagi, walaupun segala macam ritual telah dilakoni, pohon kepuh tetaplah masih setia menemani bandara Ngurah Rai.

Pihak Bandara akhirnya merelakan keinginannya untuk menebang pohon kepuh. Meskipun bangunan bandara kini sudah terlihat sangat apik, jika kalian berkunjung, pastilah akan menjumpai pohon kepuh yang kini dipercaya sebagai penjaga bandara. Kepercayaan masyarakat semakin berlebih ketika pohon kepuh tak hanya difungsikan sebagai pelindung bandara melainkan juga sebagai pengabul permintaan. Kesan mistis begitu tampak saat beberapa orang yang bekerja di bandara seringkali mengutarakan keinginannya kepada pohon kepuh

Tentu saja, sesajipun tak lupa dibawanya agar pohon kepuh bisa mengabulkan permintaannya. Meski terlihat tidak wajar, konon katanya permintaan yang mereka katakan bisa terwujud.

MasterCeme Merupakan Agen Judi Poker Domino QQ CEME Capsa Susun Samgong Super10 Omaha Poker Online Indonesia Terbaik  dan Terpercaya.

Sungguh kesaktian dan kemistisan pohon kepuh Bali ini begitu terpercaya. Sampai-sampai ada beberapa orang yang sengaja menyempatkan waktunya untuk berdoa di bawah pohon, menjalankan ritual yang dapat membuat permintaaannya menjadi nyata. Ada pula yang setiap harinya absen dengan datang ke pohon kepuh. Hal tersebut dilakukannya agar ia cepat naik pangkat. Beberapa hal tadi bagi masyarakat zaman sekarang mungkin dianggap sebagai tingkah yang konyol

Tetapi tidak dengan masyarakat Bali. Masyarakat bali percaya bahwa penunggu pohon kepuh akan berlaku baik dan mengabulkan permintaannya jika mereka rajin menjalankan ritual. Namun, jika mereka sengaja berlaku tidak baik pada pohon, musibah pun akan segera datang menghampiri. Percaya atau tidak. Semua tergantung kepada orang yang mengalaminya. Ataukah kalian penasaran ingin membuktikan seberapa besar kemistisannya?

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates