Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Monday 23 December 2019

# Misteri Dibalik Jalur Tengkorak Jalan Wates Yogyakarta

Misteri Dibalik Jalur Tengkorak Jalan Wates Yogyakarta

Masterceme - Yogyakarta dikenal sebagai salah satu kota dengan penduduk yang cukup padat. Hal ini membuat lalu lintas di kota gudeg ini kian macet dari hari ke hari. Tak heran jika tingkat kecelakaan di Yogyakarta semakin tinggi. Salah satu jalan yang paling rawan kecelakaan adalah jalan Jogja – Wates. Hal inilah yang membuatnya dikenal dengan istilah jalur tengkorak.

Misteri Dibalik Jalur Tengkorak Jalan Wates Yogyakarta

Sebenarnya, di Yogyakarta sendiri ada beberapa jalur tengkorak atau jalan dengan tingkat kecelakaan yang tinggi. Namun, jalan Wates ini dianggap paling berbahaya. Tingginya tingkat kecelakaan di jalan Jogja – Wates ini dibenarkan oleh polsek Sedayu, Bantul. Kecelakaan yang terjadi pun sangat beragam, mulai dari tabrakan hingga kecelakaan tunggal. Memang, jalur ini menjadi jalan provinsi yang setiap harinya dilewati bus dan truk besar.

 Daftar Sekarang

Jika berbicara dengan logika, kecelakaan umumnya disebabkan karena ketidak hati-hatian dalam berkendara, kondisi jalan yang sudah tidak layak, atau faktor lainnya. Namun, banyak yang meyakini kalau ada hal mistis dibalik banyaknya kecelakaan di sepanjang jalan Jogja – Wates. Sudah menjadi rahasia umum kalau banyak orang yang melakukan pesugihan dan memakan korban orang-orang tak bersalah sebagai tumbalnya.

Banyak saksi mata maupun orang yang mengerti tentang dunia klenik, menyatakan kalau sepanjang jalan Wates memang kerap kali ditebari uang, bunga atau benda lain sebagai syarat pesugihan. Meski telah memakan banyak korban, namun kebanyakan orang lebih memilih diam dan tak menegurnya karena takut justru nanti terkena imbasnya.

Salah satunya adalah di sekitar pasar Gamping. Sangat masuk akal karena pedagang di pasar memang sering kali melakukan pesugihan atau penglarisan agar dagangan yang dijualnya laris manis. Begitu juga di area lain di sepanjang jalan Wates seperti sekitaran pasar Sentolo, Kulon Progo. Meski sudah berhati-hati, namun tetap saja kecelakaan masih saja sering terjadi.

MasterCeme Merupakan Agen Judi Poker Domino QQ CEME Capsa Susun Samgong Super10 Omaha Poker Online Indonesia Terbaik  dan Terpercaya

Adanya tumbal pesugihan yang menyebabkan berbagai kecelakaan di jalan Wates memang sulit dibuktikan, namun sangat bisa dirasakan. Ketika melintas jalan Joga – Wates, banyak orang mengaku tiba-tiba merasakan kantuk yang luar biasa sehingga konsentrasi dalam berkedara menjadi terganggu. Hal ini tak hanya terjadi pada pengendara kendaraan besar seperti bus dan truk saja namun juga mobil, motor, bahkan sepeda onthel.

Sudah tak terhitung berapa banyak kecelakaan yang terjadi akibat pengemudi kendaraan tiba-tiba ngantuk berat dan akhirnya tabrakan hingga luka berat bahkan meninggal dunia. Belum lagi kecelakaan tunggal yang juga sangat jarang terjadi. Anehnya, kecelakaan tunggal yang terjadi selalu tak masuk akal. Menurut beberapa pengakuan, pengemudi biasanya merasa jalanan sepi sehingga mempercepat laju kendaraannya

Namun tak lama kemudian, tiba-tiba di depannya ada truk, bus atau kendaraan lain padahal jelas-jelas tadinya kondisi jalanan sepi. Akhirnya, tabrakan pun tak bisa dihindari.

Ada lagi pengakuan seseorang yang katanya saat melintas jalan Jogja – Wates dengan kecepatan cukup tinggi, tiba-tiba melihat seseorang menyeberang jalan. Karena ingin menghidari penyeberang jalan, akhirnya pengemudi pun membelokkan kendaraannya ke kanan atau ke kiri namun justru menyebabkan kecelakaan. Ternyata, kejadian aneh ini terjadi bukan hanya sekali atau dua kali namun sudah berkali-kali. Yang jelas, percaya tak percaya, jalan Jogja –Wates memang sudah dikenal sebagai jalur tengkorak dan sering dikaitkan dengan hal mistis yaitu pesugihan.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates