Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Tuesday 3 December 2019

# Jenis-jenis Hantu Dan Sifatnya Yang Perlu Kamu Ketauin

Jenis-jenis Hantu Dan Sifatnya Yang Perlu Kamu Ketauin

Indonesia, Mistis - Selama ini manusia sangat ketakutan jika berbicara soal hantu, karena wujudnya yang mengerikan membuat manusia takut akan kehadiran hantu tersebut. Ketakutan manusia terhadap hantu berawal dari hantu yang sering menampakkan diri dengan wajah dan tubuh yang mengerikan seperti wajah yang rusak penuh darah dimana-mana, rambut yang tergurai tak karuan, dan juga hantu sering bergentayangan untuk menakut-nakuti manusia. Berikut ini adalah macam-macam hantu dan sifatnya.

Jenis-jenis Hantu  Dan Sifatnya Yang Perlu Kamu Ketauin


Hampir semua masyarakat di Indonesia mengetahui bahwa kuntilanak satu-satunya hantu yang ketika menampakkan diri selalu sambil tertawa, entah bagaimana awalnya kuntilanak bisa sampai tertawa terus menerus, namun taukah kamu ada pelajaran penting yang dapat dipetik dari sifat kuntilanak ini yaitu sifatnya yang selalu sumringah atau selalu ceria, ibaratkan hidup kita harus selalu terlihat senang dan bahagia, selalu tertawa seperti kuntilanak, memberikan senyuman terbaik pada setiap orang dengan begitu kita akan di anggap murah hati juga seperti kuntilanak yang selalu mengajak manusia tertawa meski tidak ada yang lucu membaut dia terkenal dengan moody yang bagus.


Selain dia yang setia sebagai perawat rumah sakit, ada hikmah dari suster ngesot ini dimana saking setianya ia mengabdi di Rumah Sakit membaut ia tetap patuh dengan aturan piket rumah sakit yaitu ketika kakinya lumpuh ia tetap berusaha untuk tetap setia mengabdi dan menjalankan tugasnya yaitu piket bersih-bersih di samping ia harus berkeliling setiap malam untuk menakut-nakuti pasien yang sulit tidur. Disini kita belajar akan pengorbanan juga kesetiaan bahwa dalam keadaan seperti apapun kesetiaan yang utama dan kewajiban harus selalu di jalankan.

 Daftar Sekarang


Kisah Wewe Gombel ini sudah dikenalkan orangtua kepada anak-anaknya sedari kecil untuk menakut-nakuti anak yang nakal dan masih nekat bermain ketika adzan sudah berkumandang, Wewe gombel ini terkenal dengan ia yang suka menculik anak nakal yang masih bermain di sore hari kemudian setelah beberapa lama diculik akan dikembalikan dalam keadaan baik, hal ini memberikan pelajaran untuk kita bahwa wewe gombel bukan makhluk yang jahat, ia akan menculik anak-anak yang nakal kemudian saking baiknya wewe gombel ia rela menghabiskan waktu untuk mendidik anak manusia yang tadinya nakal berharap menjadi baik kemudian setelah anak tersebut menjadi baik akan di kembalikan kembali, hal ini member pelajaran berharga pada setiap orangtua terkhusus seorang ibu, bahwa mendidik seorang anak harus secara khusus dan telaten.


Jenis-jenis Hantu  Dan Sifatnya Yang Perlu Kamu Ketauin

Tidak salah lagi, jika pocok dinobatkan sebagai makhluk yang tekun dan bersabar, pocong di nobatkan dengan setan tersabar dan sangat tekun karena meskipun seluruh tubuhnya diikat termasuk tangan dan kaki ia tetap tidak putus asa dan meninggalkan hobbynya jalan-jalan berkelilling kampong juga hobby nya yang suka meloncat-loncat seperti manusia yang sedang berolahraga untuk menambah tinggi badan. Dari pocong kita bisa mendapat pelajaran berharga, bahwa hasil tidak akan mengecewakan usaha. Tetapi kuncinya adalah selalu bersabar dan terus tekun dalam bidang yang ingin kita capai, seperti pocong yang ingin tubuhnya lebih tinggi dengan melompat-lompat dan juga hobbynya yang senang jalan-jalan, meskipun sudah tidak bisa berjalan dengan baik karena kakinya yang di ikat ia masih bisa melompat-lompat keliling kampong.


Meskipun tuyul dinobatkan sebagai makhluk paling kecil tapi ia ahli dalam bidangnya yaitu dalam bidang curi-mencuri. Ia selalu memiliki akal untuk mencari nafkah untuk keluarganya karena ia sadar bahwa ia merupakan tulang punggung keluarga. Tuyul ini memberi pesan nasihat untuk manusia bahwa rezeki itu tidak datang sendiri melainkan harus dicari. Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari macam-macam hantu dan sifatnya.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates