Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Wednesday 11 December 2019

# Kisah Misteri Hantu Kali Bendo Manggis Yang Terkenal Menyeramkan

Kisah Misteri Hantu Kali Bendo Manggis Yang Terkenal Menyeramkan

Masterceme - Ada banyak sekali kisah misteri yang bisa anda temukan. Banyak masyarakat yang pernah mengalami cerita misteri yang menyeramkan. Sebuah kisah misteri yang aneh dan cukup menyeramkan pernah terjadi di sebuah yang bernama dusun banjaran, desa banjaroyo,  kecamatan kalibawang, kabupaten kulon progo. Di dusun ini masih banyak sekali kebun dan persawahan yang sangat luas. Rumah-rumah warga juga masih memiliki jarak yang cukup jauh antara satu dengan yang lain. Lokasi yang masih sangat natural dengan banyak hutan dan pepohonan ini membuat desa ini masih memiliki aura mistis yang kuat. Salah satu tempat yang sering terjadi hal-hal aneh adalah disebuah sawah yang bernama bendo manggis. Bonus Referral 20%

Kisah Misteri Hantu Kali Bendo Manggis Yang Terkenal Menyeramkan

Sawah ini sering disebut dengan bendo manggis oleh masyarakat sekitar. Entah apa yang menjadi dasar nama tersebut namun memang disana tidak ada buah manggis yang tumbuh. Sawah ini terletak di bawah bukit dan memang terletak di cekungan sehingga akan sangat terlihat indah jika dilihat dari bawah. Di sawah ini anda akan dapat melihat bukit yang mengelilingi sawah. Selain itu juga terdapat mata air yang sering digunakan masyarakat untuk mandi, mencuci, atau membersihkan diri setelah melakukan aktifitas di sawah.

Air dari mata air tersebut juga merupakan salah satu sumber pengairan sawah. Sebenarnya ada beberapa titik mata air dalam satu lokasi. Namun titik yang paling sering dimanfaatkan oleh masyarakat adalah titik yang ada di tengah


Mata air ini sudah dibuat sedemikian rupa sehingga nyaman digunakan untuk mandi dan mencuci. Lokasi bilik ini tepat berada di depan jalan utama menuju ke perkampungan. Bentuk dari mata air ini sudah dibuat bersemen sehingga masyarakat akan dapat mengambil air dan juga mandi secara nyaman meskipun memang tidak ada penutup apapun.

Kisah misteri di mata air ini terjadi sudah sejak lama. Banyak warga disana yang sering mengalami kejadian menyeramkan. Kisah yang mengerikan pernah dialami oleh bapak sugeng. Ketika itu bapak sugeng hendak mencuci ke kali tersebut. Dia datang diwaktu pagi buta. Namun saat akan datang mencuci dia mendengar ada orang yang sedang mandi dan mencuci. Akhirnya dia menunggu dari atas bukit karena memang harus mengantri. Setelah menunggu beberapa saat.

dia sudah tidak mendengar suara orang mandi dan mencuci lagi. Akhirnya dia memutuskan untuk turun dan bergantian. Dalam perjalanan dia tidak menemukan seseorangpun. Saat sampai di mata air juga ternyata tempat untuk mencuci yang harusnya basah terkena cipratan air masih sangat kering.

Pak sugeng bukan hanya satu kali saja mengalami hal yang mengerikan di mata air tersebut. Rumah pak sugeng memang berada di atas bukit dan merupakan rumah terdekat dengan sawah. Dia sering mendengar ada suara perempuan yang tertawa sambil bermain air di mata air tersebut. Namun apabila di tengok jejaknya ternyata tidak ada tanda-tanda orang yang baru bermain air. Di sekitar mata air terlihat kering. Namun memang kejadian seperti ini sudah menjadi rahasia umum. 

Mata air ini dahulu pernah menjadi tempat meninggalnya seorang remaja perempuan. Remaja tersebut mandi sendiri lalu terjebur ke mata air yang meskipun kecil namun cukup dalam. Selain itu, mata air ini bersumber dari pohon beringin yang cukup besar jadi mungkin saja hantu yang sering mandi di sana adalah penunggu dari pohon beringin tersebut dan menimbulkan cerita misteri.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates