Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Friday 6 December 2019

# Misteri Di Balik Cerita Di Penjual Soto Di Mojokerto Si Pemuja Pesugihan Pocong

Misteri Di Balik Cerita Di Penjual Soto Di Mojokerto Si Pemuja Pesugihan Pocong

Indonesia, Misteri - Cerita misteri tentang pesugihan pocong memang banyak sekali. Ada banyak orang yang sudah melakukannya. Kali ini terjadi di mojokerto jawa timur. Seorang penjual toko yang diduga telah melakukan pesugihan pocong untuk membuat dagangannya semakin laris maris.

Setiap harinya warung soto pak akmadi di mojokerto selalu ramai. Warung yang buka dari jam pagi sampai 9 malam ini tidak pernah sepi pelanggan. Di jam makan siang, warung akan penuh sesak hingga pembeli harus antri. Warung yang terletak dekat alun-alun kota mojokerto ini menyediakan soto khas mojokerto yang enak dan harga murah meriah.

Misteri Di Balik Cerita Di Penjual Soto Di Mojokerto Si Pemuja Pesugihan Pocong

Pembeli yang datang ke warung soto akmadi beranekaragam. Ada orang tua, anak muda, sampai remaja yang berkumpul dengan teman-temannya. Ketika antrian semakin banyak, pembeli sering berbincang-bincang atau berfoto-foto untuk mengabdikan momentnya. Saat berfoto di warung soto pak akmadi tidak ada yang aneh. Semua hasil fotonya normal dan biasa saja.

Namun setelah keluar dari warung tersebut, terlihat ada yang ganjil. Ketika dilihat hasil jepretannya, terlihat salah satu pelanggan sedang memangku wujud pocong berwarna putih. Penampakan itu terlihat jelas dan aneh. Sejak saat itu, foto penampakan di warung soto pak akmadi semakin menyebar dari satu orang ke orang lainnya. hingga viral di sosial media.

 Daftar Sekarang

Setelah kejadian itu, semakin banyak orang yang bercerita melihat penampakan hantu di warung tersebut. Seperti api yang diberi bahan bakar, cerita ini semakin heboh dan menyebar kemana-mana. Bahkan ada yang menyebutkan, orang yang makan di warung tersebut akan dijadikan tumbal pesugihan pocong. Isu pesugihan pocong membuat warung soto pak akmadi sepi pembeli.

Pak akmadi merasa aneh dengan hal yang terjadi, karena dia tidak tahu apa-apa tentang pesugihan tersebut. Dia merasa heran, karena dulu warungnya selalu ramai pengunjung tetapi tiba-tiba sepi begitu saja. awalnya masih ada beberapa orang yang datang tapi kini sudah sepi. Tidak ada yang berkunjung sama sekali. Bahkan istrinya memilih untuk pulang terlebih dahulu, karena tidak ada hal yang dikerjakan.

Dulu ia merasa lelah karena terlalu banyak rejeki, tetapi kini ia lelah karena tidak melakukan apapun. ia merasa heran dengan apa yang terjadi dan memutuskan untuk bercerita dengan teman yang membuka warung di sekitarnya. Hari itu dia memilih untuk menutup warungnya lebih cepat. Ia akan mencari tahu, apa yang sebenarnya terjadi,

Dia bertanya dengan tono, pemilik warung sate di ujung jalan. Dia berpikir sepinya warung soto karena dia yang kurang bersyukur. Setelah bertanya ke tono, pak akmadi merasa kaget. Pak tono mengatakan bahwa ada isu yang mengatakan pak akmadi menggunakan pesugihan pocong. Karena dia merasa tidak melakukan hal itu, membuat ia kaget dan bertanya-tanya. Apakah ada orang yang tidak suka dengan dia dan mencoba menjatuhkannya.

Ia pulang ke rumah sambil memikirkan hal itu. Sesampainya di rumah, pintu depan belum dikunci tetapi anaknya yang berumur 7 tahun sudah terlelap tidur. Mungkin istrinya lupa mengunci pintu depan. Ditengah sunyinya rumah, ia mendengar suara aneh. Terdengar ada orang yang membaca mantra-mantra aneh. Dan tiba-tiba muncul hembusan angin yang entah dari mana datangnya. Padahal jendela dan pintu rumah sudah ditutup.

Ketika mengintip di dalam kamar, ia melihat istrinya sedang menghadap kain berbentuk pocong. Dan didalamnya terdapat banyak uang tunai. Ia pun langsung kaget melihat hal itu. Istrinya juga kaget melihat suaminya datang. Ternyata selama ini istrinya sudah melakukan pesugihan dengan pocong. Pesugihan pocong memang bisa menarik pelanggan dan membuat pemujanya semakin kayak. Namun hal itu hanya semata saja, pasti ada karma di kemudian hari. dari cerita misteri diatas lebih baik berusaha dengan usaha diri dengan sebaik mungkin.

 Daftar Sekarang

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates